Rumah Dinas Gubernur dan Wakil Gubernur Siap untuk Ditempati

wakil
SuhaNews — Kita bersyukur Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat terpilih Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldi telah dilantik di Istana Negara Jakarta.
Guna mendukung kegiatan gubernur dan wakil gubernur dalam melaksanakan tugas dan menjalankan amanah sudah dilakukan pengecekan kesiapan rumah dinas dan kendaraan.
“Secara keseluruhan kelengkapan akan dicocokkan dengan selera pimpinan dan keluarga agar dapat bekerja secara maksimal,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Alwis, Kamis (25/2/2021).

Sekda Prov. Sumbar menyebutkan bahwa Kamis  (25/2) Mahyeldi dan Audy Joinaldy dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, dan sorenya direncanakan pukul 19:00 WIB sudah sampai di padang dan segera menempati rumah dinas tersebut untuk melaksanakan tugas.

“Segala kebutuhan sarana dan prasana di rumah dinas telah di cek untuk kesiapan, mulai dari kelengkapan rumah dinas, pengamanan, kendaraan dinas dan sopir kendaraan sebagai transportasi yang bertugas di rumah dinas,” sebut Alwis.

wakil
Mahyeldi-Audy-bersamaa-istri

Sekdaprov juga katakan tidak hanya itu, sejauh mana didalam peninjauan yang dilakukan tentu harus ada beberapa hal yang harus disikapi mulai dari kebersihan maupun aturan pengamanan.

“Secara keseluruhan rumah dinas telah siap menerima kehadiran pak Gubernur dan Wagub Sumbar berserta keluarga . Dan selanjutnya akan diserahkan kepada pak gubernur dan pak wakil gubernur hal-hal yang barangkali sesuai selera tentunya akan difasilitasi biro umum ,” kata Alwis.

Alwis juga mengatakan kebersihan dan kenyaman rumah dinas menjadi hal penting bagi gubernur dan wakil gubernur berserta keluarga dalam bertugas dalam menjalankan roda penyelenggaraan pemerintah daerah di Sumbar. Rel
Baca juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  MTsN 2 Solok Tuan Rumah Pembinaan Kurikulum Madrasah oleh Kanwil Kemenag Sumbar
loading...