Satprakoja Peringati HUTRI dan Kibarkan Merah Putih di Danau Talang

satprakoja
Solok, SuhaNews, – Dengan mematuhi Protokoler kesehatan tepat jam 10.17 Wib Satprakoja MAN 1 Solok kibarkan berdera merah putih di Danau Talang, meski terkesan mengujutkan, pada saat alarm pengibaran bendera merah putih di bunyikan para pengunjung dan pemuda Danau Talang langsung hormat saat bendera di kibarkan darimana posisi pengunjung berada.

Lebih kurang lima menit susana Destinasi Wisata sontak berubah menjadi suasana khidmat dan bahkan seluruh aktivitas dihentikan oleh penghuni hingga penghuni warung Danau Talang keluar dan melakukan penghormatan. dengan spontan dan kesadaran sendiri.

Ketua pokdarwis yang di wakili oleh Feri yang sempat menikmati hikmatnya mengibaran sang merah putih mengucapkan terimakasih banyak kepada anggota Satprakoja yang sudah berinisiatif untuk melakukan pengibaran sang merah putih walaupun hanya pembacaan teks proklamasi dan pengibaran sang merah putih.

Di penghujung pembicaraan feri berharap semoga kegiatan -kegiatan postif seperti ini tidak sekali ini di adakan oleh anggota Satprakoja di Danau Talang.

“Semoga program-program lain juga bisa di adakan di danau Talang, selain dapat menarik pengujung, kegiatan ini juga dapat memberi warna bagi destinasi wisata Danau Talang,” tutup Feri.

Hengki iriawan selaku pembina Satprakoja menyebut, bahwa  kegiatan yang di adakan di danau talang ini adalah sebagai bentuk bakti kami anggota Satprakoja MAN 1 Solok untuk bangsa ini.

Selain itu Hengki Iriawan juga mengucapkan terimakasih banyak kepada kelompok sadar wisata( pokdarwis) Danau Talang yang telah meyambut baik kegiatan yang di adakan oleh anggota Satprakoja.Lim

Baca juga :

Facebook Comments

loading...