Sepeda Motor Jatuh ke Jurang, 2 Orang Meninggal Dunia

sepeda
SuhaNews. Kecelakaan tunggal sepeda motor kembali merenggut nyawa, Senin (5/10) sekitar pukul 14.15 sepeda motor BA 4650 NE yang dikendarai Julius yang membonceng Riki warga Bukit Surungan kota Padang Panjang jatuh masuk jurang di kawasan Air Mancur Silaing Kariang.

Akibatnya Julius yang warga Kayu Tanam dan Riki yang diboncengnya meninggal dunia di sungai yang berada lebuh kurang 50 meter di dasar jurang.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Saherman kepada wartawan mengatakan, saat ini kedua jenazah atas nama Julius (53) warga Kayu Tanam dan Riki (25) warga Bukit Surungan sudah dievakuasi.

Menurut saksi mata, kecelakaan ini diduga akibat out of control, karena saat kejadian cuaca disekitar lokasi tengah hujan. Akibatnya jalan licin sehingga sepeda motor yang dikendarai korban terpeleset ke jurang di kiri jalan dari arah Padang Panjang menuju Padang.

sepeda

Masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian ini bersama segera memberikan pertolongan bersama petugas. Saat dievakuasi keduanya sudah meninggal dunia.

Petugas kepolisian juga sudah menagmankan barang bukti dan melakukan penyelidikan kasus ini. (* | Moentjak)

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...