Siswa PSA Mengikuti Penilaian Akhir Tahun (PAT) Ajaran 2021/2022

akhir
SuhaNews– Sulit Air, Siswa Madrasah PSA yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Sekolah Agama (YPSA) Sulit Air mengikuti penilaian Akhir Tahun Ajaran 2021/2022, Kamis (2/6). 

Yayasan Pendidikan Sekolah agama (YPSA) Memiliki 2 (dua) tingkat pendidikan yaitu MTs dan MA, melaksanakan ujian akhir semester, yang bertujuan untuk mengetahui kemampuan siswa dalam mengikuti pembelajaran yang telah dilalui beberapa bulan yang lalu, sekaligus PAT berfungsi sebagai penilaian mutu dari suatu madrasah itu sendiri, apabila hasil yang di peroleh siswa rendah, maka nilai yang di dapatkan oleh sekolah juga rendah, karena mutu pendikan sekolah harus di perbaiki.

Baca juga: 213 Santri Ponpes Salafiyah di Pasaman Ikuti Ujian Kesetaraan

Hal ini di sampaikan dalam arahan kepala madrasah tsanawiyah (Drs.H. Harizon) di hadapan seluruh siswa atau peserta PAT dan juga di hadapan majelis guru, kepala madrasah juga menyampaikan tata tertib selama melaksanakan PAT, yang berlangsung mulaj tanggal 2 Sampai 11 Juni nanti.

Dalam kesempatan tersebut, kepala madrasah juga mengingatkan panitia dan pengawas untuk dapat memperhatikan peserta ujian, di harapkan peserta PAT ini bisa mengisi ujian dengan baik dan jujur ujar Harizon. Hendrik

Baca juga:  Genius Umar Tinjau Ujian Masuk Telkom University Program Saga Saja Tahun 2022

Facebook Comments

BACA JUGA  Tenaga Pendidik di PSA Sulit Air Ikuti Bimtek E-Learning.
loading...
Artikulli paraprakBerangkat ke Arab Saudi, 325 Petugas Siap Layani Jamaah
Artikulli tjetërJelang Idul Adha, PHBI Tanah Datar Bahas Penyakit Mulut dan Kuku pada Hewan Qurban