SMP Negeri 1 Gunung Talang Gelar Reuni Akbar Semua Angkatan

reuni
Bupati Solok dan Ketua TP-PKK hadiri reuni akbar SMPN 1 Gunung Talang
Talang, SuhaNews – SMP Negeri 1 Gunung Talang, Kabupaten Solok menggelar reuni akbar, ang melibatkan seluruh angkatan, Sabtu, 7 Mei 2022 di sekolah ini.

“Ini reuni akbar pertama, yang melibatkan semua angkatan,” ujar Ketua Pelaksana, Iskan Novis.

Selain diikuti para alumni yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, reuni ini juga dihadiri oleh Bupati Solok H. Epyradi Asda, Ketua TP-PKK Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Forkopimda, anggota DPRD, Asisten II Drs. Syahrial, MM., Kepala OPD, Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis, Forkompimcam, Kepala SMP Negeri 1 Gunung Talang, Ketua IKA SMPN 1 Guntal H. Erry Lamsuin, majelis Guru, dan para alumni.

Baca juga: Berusia 38 Tahun, SMAN 1 Singkarak Gelar Reuni Akbar

Alhamdulillah, jelas Iskan Nafis, kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan dari para alumni SMPN 1 Gunung Talang, yang kini sudah berusia 61 tahun.

Para alumni SMPN 1 Gunung Talang (SMP Talang), jelas Iskan Novis, siap berkolaborasi bukan untuk berkompetisi.

Ketua Umum IKA SMPN 1 Gunung Talang Erry Lamsuin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh alumni yang telah hadir memeriahkan kegiatan reuni akbar ini.

“Reuni akbar ini dilaksanakan atas dasar keinginan para alumni untuk membantu pembangunan Musala di SMPN 1 Gunung Talang,” jelas Erry Lamsuin.

Bupati Solok Epyardi Asda berharap reuni akbar ini dapat memperkuat persatuan masyarakat Gunung Talang, khususnya IKA SMPN 1 Gunung Talang ini.

“Saya merasa senang dan bangga melihat antusiasme para alumni SMPN 1 Gunung Talang ini dalam kegiatan ini,” ujar Epyardi Asda.

Kemajuan suatu daerah, tambah Epyardi Asda, tergantung dari persatuan masyarakat dalam memperjuangkan daerahnya dan Gunung Talang telah membuktikan hal itu.

Berdasarkan hasil survei sebelumnya, jelas Epyardi Asda, Kabupaten Solok berada tingkat terendah dari berbagai macam aspek.  Alhamdulillah berkat dukungan dari masyarakat,  sekarang Kabupaten Solok telah mengalami tingkat pertumbuhan ekonomi tertinggi di Sumatra Barat.

BACA JUGA  Bupati Solok Sampaikan Nota Pengantar KUA-PPAS TA 2023

“Ombudsman Sumbar juga menyatakan bahwa Kabupaten Solok juga telah berhasil keluar dari Zona Merah pada pelayanan kepada masyarakat,” jelas Epyardi Asda.

Untuk mencapai tujuan Mambangkik Batang Tarandam menjadikan kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat, jelas Epyardi Asda bukanlah hal yang mudah, karena itu Bupati mengajak semua bekerjasama mewujudkan Visi tersebut.

Semoga dengan pertemuan ini, jelas Bupati, dapat membangun silahturahmi yang baik guna bekerjasama membangun Kabupaten Solok lebih baik. (Wewe)

Baca juga: Genius Umar Hadiri Reuni Akbar SMAN 2 Pariaman

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakGubernur Mahyeldi Lakukan Sidak ke OPD Pasca Cuti Lebaran
Artikulli tjetërNagari Muaro Pingai, Junjung Sirih Gelar Alek Nagari