SMPN 2 Danau Kembar Gelar Tasyakuran dan Perpisahan Siswa Kelas IX

SMPN 2 Danau Kembar Gelar Tasyakuran dan Perpisahan Siswa Kelas IX
SuhaNews — SMPN 2 Danau Kembar Kabupaten Solok gelar syukuran dan perpisahan siswa dan guru yang pindah tugas , pada tahun ini SMPN 2 Danau Kembar melepas 31 orang siswa Rabu 30/3/2022.

Pendra wirma S,Pd Selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan kegiatan perpisahan,
Selain itu pendra wirma juga berpesan kepada siswa kelas 9 yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi , agar tetap selalu menjaga silaturahmi dengan Teman-teman dan guru di SMPN 2 Danau Kembar

“Setelah ini jangan lupa selalu berikan kontribusi kepada sekolah kita dan jangan lupa ajak adik-adiknya untuk melanjutkan sekolah di SMPN 2 Danau Kembar ” Tutup pendra.

SMPN 2 Danau Kembar Gelar Tasyakuran dan Perpisahan Siswa Kelas IX 1

Hal senada Juga disampaikan oleh Asben Joni Putra S,Pd.I Guru agama SMPN 2 Danau kembar yang pindah Tugas, dalam sambutanya juga berpesan agar anak-anak dan orang tua harus mempunyai motivasi yang tinggi untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi agar semua impian dan cita-cita dapat terwujud ,sealain itu juga untuk membawa nama baik SMPN 2 Danau Kembar .

Kepala Sekolah SMPN 2 Danau kembar Alismizon, S. Pd dalam sambutannya juga memberikan pengguatan kepada siswa dan orang tua untuk tetap menlanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Pada kesempatan itu alismizon juga menyampaikan permohonaa maaf kepada seluruh orang tua siswa
” jika ada sewaktu mendidik ada kesalah para guru yang tidak pada tempatnya kami pihak sekolah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya” Ungkap kepsek.

Di penghujung sambutan Kepala sekolah juga berharap kepada orang tua agar Dapat melanjutkan pendidikan anaknya dan juga kepada siswa untuk selalu menjaga nama baik dan mempromosikan SMPN 2 Danau kembar di tengah-tengah keluarga dan masyarakat .

BACA JUGA  Guru SMP Lembang Jaya dan Tigo Lurah Gelar Lokakarya

SMPN 2 Danau Kembar Gelar Tasyakuran dan Perpisahan Siswa Kelas IX 2

Usai serangkaian acara seremonial kegiatan perpisahan SMPN 2 Danau Kembar kegiatan di tutup dengan penyerahan kembali siswa kepada orang tua yang di wakili bapak Arivin.

Dalam sambutannya Bapak arivin yang mewakili orang tua siswa kls IX mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak sekolah yang telah sabar mendidik anak kami selama tiga tahun ini

” Jika ada kata-kata dan prilaku anak kami yang tidak pantas,selaku orang tua kami sampaikan permohonan maaf dan terimakasih banyak telah mendidik anak kami dengan sabar semoga apa yang telah bapak /ibu berikan dapat menjadi ladang pahala dan silaturahmi anatar orang tua dan pihak sekolah akan tetap terus terjaga ” Ucap arivin . Danil|Lim

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakPospeda Sumbar 2022, Sementara 4 Emas Dikantongi Kontingen Lima Puluh Kota
Artikulli tjetërUtusan Kedubes Australia temui Hendri Septa Bahas Sister City