Mutasi, Kepala SMP di Kab. Solok Serah Terimakan Jabatan

Mutasi, Kepala SMP di Kab. Solok Serah Terimakan Jabatan
Bupati Solok H. Gusmal, saat melantik Kepala SD dan SMP di Arosuka pada Sabtu (5/1) lalu.
Arosuka, SuhaNewsUsai pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Bupati Solok, mulai Rabu (8/1) ini para kepala sekolah yang dimutasi melakukan serah terima. Kegiatan yang berlangsung secara maraton ini akan berakhir pada Selasa (14/1). Serah terima ini digabungkan beberapa sekolah sekaligus.

Hari ini akan dilangsungkan serah terima di SMPN 5 X Koto Singkarak untuk kepala SMPN 1, 2, 4, 5, 6, 7 dan 8 X Koto Singkarak. Pelaksanaannya dimulai pada pukul 09.00.

Pada saat yang sama dilaksanakan serah terima di SMPN 2 Lembang Jaya untuk Kepala SMPN 1, 2, 3, 4, 5 dan 5 Lembang Jaya. Khusus Lembang Jaya semua kepala sekolah dimutasi.

Sementara pada pukul 13.00, akan dilaksanakan serah terima di SMPN 1 Payung Sekaki untuk Kepala SMPN 1, 2 dan 3 Payung Sekaki. Di tempat terpisah yakni di SMPN 1 Junjung Sirih akan dilaksanakan serah terima untuk SMPN 1 dan 2 Junjung Sirih.

“Serah terima kepala SMP berlangsung dua sampai empat lokasi dalam sehari,” jelas Kepala Dinas Dikpora melalui Kabid Pembinaan SMP, Dr. Nila Kusumawati.

Kamis (9/1) akan dilaksanakan serah terima kepala SMP di dua lokasi yakni di SMPN 4 Kubung untuk Kepala SMPN 2, 3, 4 5, 6, 7, 8 dan 9 Kubung. Di sini hanya Kepala SMPN 1 Kubung yang tidak dimutasi. Siangnya, pukul 13.00 akan dilaksanakan serah terima di SMPN 3 Gunung Talang untuk Kepala SMPN 1, 3, 4 dan 5 Gunung Talang.

Pada Jumat (10/1) serah terima kepala SMP akan dipusatkan di SMPN 1 Bukit Sundi untuk SMPN 1, 3, dan 4 Bukit Sundi. Sementara serah terima kepala SMPN 1 dan 2 IX Koto Sungai Lasi dipusatkan di SMPN 1 IX Koto Sungai Lasi.

Selanjutnya Sabtu (11/1) juga dilaksanakan serah terima di dua lokasi yakni di SMPN 1 Danau Kembar untuk SMPN 1, 2 dan 3 Danau Kembar dan di SMPN 1 X Koto Diatas untuk SMPN 1, 2 dan 3 X Koto Diatas.

BACA JUGA  Yayasan Darul Qur’an Nurul Hasanah Tanjung Balik Launching Pondok Tahfiz

Sedangkan Senin (13/1) akan dilaksanakan serah terima di SMPN 3 Lembah Gumanti untuk SMPN 1, 3, 4, 6, 7 dan 8 Lembah Gumanti dan di SMPN 1 Pantai Cermin untuk kepala SMPN 1, 2 dan 3 Pantai Cermin.

Serah terima kepala SMP ini berakhir pada Selasa (14/1) di SMPN 4 Tigo Lurah untuk SMPN 2, 3, 4 dan 5 Tigo Lurah. Wewe 

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaManchester City Tundukkan MU
Artikel berikutnyaTakraw dan Volly Putri Kab. Solok Tempati Peringkat 3