SMPN 5 Gunung Talang Kembali Gelar Pentas Seni

Arosuka, SuhaNews. SMPN 5 Gunung Talang kembali menggelar Pentas Seni,Sabtu (21/2) di kampus sekolah setempat. Gelaran kedua ini diikuti oleh seluruh siswa SMPN 5 Gunung Talang dari kelas VII sampai kelas IX.

Ketua Panita Nofrima Susanti dalam laporannya menyamaikan, bahwa ini sukses terlaksana berkat dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, diantaranya Soni Sondra Asisten III Setda Kab. Solok.

Kepala SMPN 5 Gunung Talang Syafril, S.Pd mengapresiasi kreatifitas guru dan siswa SMPN 5 Gunung Talang. Ia menyebut pentas seni merupakan salah satu wadah untuk mengakomodir bakat dan hobi siswa untuk kemudian diasah menjadi prestasi, yang mengharumkan nama sekolah ditingkat Kabupaten Solok

Khusus untuk siswa kelas IX, ini merupakan persembahan terakhir sebelum meninggalkan sekolah melanjutkan pendidikan. Untuk itu Syafril mengucapkan terima kasih pada para guru yang telah melatih dan mngasah kemampuan seni para siswa.

Sementara itu Wali Nagari Batang Barus yang turut memberikan sambutan berharap, ini akan menjadi kegiatan positif yang dapat menangkal berbagai perilaku negatif oleh generasi muda.

Sedangkan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang diwakili oleh Kabid SMP berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang prestasi. Sehingga SMPN 5 Solok mempunyai cirikhas dari sekolah lain utamanya dalam bidang prestasi.

Kabid juga berharap, sebagai sekolah yang berada di kawasan ibukota Kabupaten Solok, SMN 5 Gunung Talang ikut mengharumkan nama Arosuka lewat prestasinya.

Usai pembukan dilanjutkan dengan penampilan beragam aksi dan seni oleh para siswa yang membuat kagum undangan.

reporter : Arninora editor : Wewe

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...