Songsong HAB Ke-75 Kemenag Bukittinggi Gelar Turnamen Tenis Meja dan Bulu Tangkis

8
75
Bukittinggi, SuhaNews. Kantor Kemenag Kota Bukittinggi gelar turnamen bulutangkis dan tenis meja dalam menyongsong Hari Amal Bakti ke 75. Turnamen ini di ikuti ASN, Tenaga Honorer dan Pensiun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19.
Jum’at, 16/10/2020 secara resmi pertandingan tenis meja dalam rangka menyongsong dan memeriahkan HAB Kemenag ke-75 dimulai, setelah Rabu sebelumnya juga telah dilaksanakan babak penyisihan turnamen bulu tangkis.

Saat itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi H. Kasmir mengajak semua peserta lomba untuk menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga suasana perlombaan dengan baik serta tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyongsong HAB ke-75 dengan penuh keterbatasan di masa pandemi Covid-19. Olah raga menjadi kebutuhan setiap manusia yang harus dipenuhi apalagi untuk menjaga daya tahan tubuh dalam menghadapi Covid-19. Dalam lomba ini yang diutamakan itu adalah partisipasi, sportifitas dan kerja sama. Untuk itu mari selalu kita jaga kebersamaan dalam suasana lomba,” ungkapnya.

75

Pada lomba tersebut Ka. Kankemenag Kota Bukittinggi H. Kasmir berhasil menumbangkan Andreas Chandra dengan skor akhir 3-0, setelah pertandingan perdana mempertemukan Jufrizal dengan Hilaludin yang juga ditutup dengan skor 3-0 untuk kemenangan Jufrizal berlangsung di aula Kemenag setempat.

Keterlibatan semua peserta pada lomba dengan penuh semangat, sportifitas dan penuh suka cita diharapkan dapat menambah keakraban, kebersamaan melalui sarana olahraga, apalagi di masa pandemi Covid-19.

reporter : Yal editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...