Sukses Ujian Nasional, Tugas Pertama H. Maidison di MTsN 2 Solok

Sukses Ujian Nasional, Tugas Pertama H. Maidison di MTsN 2 Solok
Kepala MTsN 2 Solok H. Maidison bersama Kaur TU memeiksa kesiapan labor komputer jelang pelaksanaan try out ujian.
Koto Baru, SuhaNews. Setelah dilantik sebagai Kepala di MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru), H. Maidison langsung membangun komunikasi dengan semua lini, terutama persiapan menyambut Ujian Nasioanl 2020 yang semakin dekat.

Jumat (31/1) bersama Kaur TU Dodi Waldi, S.Ag dan beberapa guru. H. Maidison mengecek kondisi laboratorium komputer yang akan digunakan untuk try out pada tanggal 3 sampai 6 Februari 2020 nanti.

“Sebagai salah satu madrasah besar di Kabupaten Solok, kita ingin MTsN 2 Solok berada pada peringkat yang bagus hasil Ujian Nasionalnya,” ujar H. Maidison.

“Untuk itu diperlukan kerjasama dukungan semua lini di madrasah ini, baik tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan. Agar siswa dapat mengikuti ujian dengan baik sehingga juga luluh dengan nilai terbaik,” imbuhnya.

Ia menambahkan selain guru bidang studi Ujian Nasional, persiapanyang tidak kalah pentingnya adalah pengelola labor komputer yang mempersiapkan sarana ujian dengan baik.

H. Maidison mengajak seluruh lini di madrasah untuk bergandengan tangan mewujudkan madrasah hebat bermartabat di kampus MTsN 2 Solok ini.

reporter : Juf  editor : Moentjak

Baca Juga :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Mendikbud Akan Membuka Hotline Khusus Pengaduan Tindakan Intoleransi
loading...