Tabrakan ANS dan Xenia di Sungai Lilin, 2 Korban Meninggal Dunia

SuhaNews – Kecelakaan maut di Jalan Lintas Timur km 93 Palembang – Jambi melibatkan bus AKAP Po. ANS dan minibus Daihatsu Xenia, Senin (29/7) kemarin menyebabkan dua orang meninggal dunia.

Dilansit Tribunnews.com, kecelakaan yang terjadi pukul 02.20 WIB dini hari ini melibatkan bus ANS nomor polisi BA 7015 AU dan minibus Xenia Nopol B 1215 URT. Akibat kejadian ini 6 orang yang berada di mobil Xenia mengalami luka berat dan 2 meninggal dunia.

Kapoles Muba melalui KAsat Lantas AKP Pandri Pratama mengatakan, saat kecelakaan terjadi, bus ANS ini melaju dari arah Jambi menuju Palembang.

“Saat melintas di tempat kejadian di jalan lurus menanjak tidak bebas pandang, kendaraan melebar ke jalur kanan sehingga bagian depan bertabrakan dengan Minibus Xenia yang dikemudikan Parsono dengan membawa 7 orang penumpang yang sedang melaju dari arah Palembang kearah Jambi,” ujar AKP Pandri.

Dua korban meninggal tersebut bernama Agus Subandi (45) warga Kabupaten OKUdan Suwanto (55) warga provinsi Lampung meninggal dunia di RSUD Sungai Lilin.
Sementara keenam korban lainnya adalah Parsono (49) warga Lampung yang merupakan sopir minibus.Lalu penumpang minibus yakni Suprihatin (50), Ponidi (40), Nursalim (21), Nur Taufik (44), dan Slamet (31). Semua korban merupakan warga Provinsi Lampung dan kini dirawat di RSUD Sungai Lilin. (*)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kepala LPMP Meninggal, Dunia Pendidikan Sumbar Berduka
- Advertisement -
- Advertisement -