Tenaga Pendidik di PSA Sulit Air Ikuti Bimtek E-Learning.

Tenaga Pendidik di PSA Sulit Air Ikuti Bimtek E-Learning.
Sulit Air, Suhanews. Untuk meningkatkan kompetensi tenaga pendidik di madrasah PSA Sulit Air, para guru mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) E-Learning.

E-Learning merupakan aplikasi yang di gunakan untuk guru sebagai penunjang proses belajar mengajar di kelas (guru dengan siswa), hingga guru dengan guru (bersosialisasi) dengan guru madrasah.

Bimtek E-Learning ini di bimbing langsung oleh nara sumber (Suhanda, S.Pd.I), disini suhanda menjelaskan menu/fitur yang terapat dalam e-learning, sehingga guru bisa mengisi dangan pas dan tepat setiap fiturnya.

Adapun menu e-learning terdapat fitur atau menu yang wajib di masukkan, diantaranya forum madrasah, ruang kelas, kaldik (Kalender Pendidikan), Guru berbagi, Komunikasi, Ruang Kelas, Berbagi Ide dan Gagasan, Daftar siswa, daftar guru, dan profil guru bersangkutan.

Ikut hadir dalam Bimtek ini ketua Komite Madrasah (Nasrizal, S.Ag, MA), kepala MTs PSA (Drs. H. Harizon), Kepala MAS PSA (Drs. H. Irdizon), dan majelis guru serta tenaga kependidikan PSA sulit Air.

Bimtek ini berlangsung 1 hari penuh, supaya guru lebih paham dan mengerti ujar kepala MTs PSA (Drs.H.Harizon)

reporter : Hendrik editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kalaksa BPBD Kota Payakumbuh Positif Covid-19
loading...