Terbaik III Serapan Anggaran, MTsN 2 Solok Terima Penghargaan dari Kakanwil Kemenag

63
anggaran
Koto Baru, SuhaNews. MTsN 2 Solok (MTsN Koto Baru) menerima penghargan dari Kepala Kanwil Kemenag Sumbar atas prestasinya sebagai Terbaik III dalam serapan Anggaran 2020.
Penghargaan ini diterima langsung oleh kepala MTsN 2 Solok H. Maidison, S.Pd pada acara di aula Amal Bhakti Kanwil Kemenag Sumbar, Selasa (13/10).

Kepala Kantor Kementerian Agama propinsi Sumatera Barat, H. Hendri, menyampaikan bahwa penilaian terhadap realisasi Anggaran Satker tidak hanya ada pada besarnya realisasi anggaran tetapi juga dari beberapa indikator Kinerja Pelaksanaan anggaran (IKPA).

Dalam kesempatan ini H. Hendri juga menyampaikan bahwa, serapan anggaran merupakan sakah satu tolok ukur penilaian kinerja sekaligus indikator opini WTP.

“Tingkatkan terus kinerja dengan mengamalkan lima nilai buda kerja Kementerian Agama serta ZI WBK WBBM di Satker masing-masing,” pesan H. Hendri.

Sementara itu Kepala MTsN 2 Solok H. Maidison kepada SuhaNews usai acara ini mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan kerja keras dan kerjasama tenaga kependidikan di MTsN 2 Solok. Untuk itu ia mengucapkan terima kasih sekaligus berharap ini untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan sebagaimana pesan Kakanwil Kemenag Sumbar.

reporter : Yen editor : Moentjak

Facebook Comments

loading...