Terima Donasi Rp12 Juta, Ujang, Pegawai Honorer KUA Lubuk Sekaping Berurai Air Mata

ujang
Pasaman, SuhaNews — Air bening itu bergulir dari pelupuk mata Nasril (Ujang), pegawai honorer Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Sikaping, ketika Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman,  Gusman Piliang menyerahkan donasi kepadanya, Senin (8/11) . 

Gusman menyampaikan, donasi tersebut dihimpun dari keikhlasan para ASN di lingkungan Kankemenag Pasaman untuk membantu Ujang yang sedang membutuhkan biaya operasi tumor kista yang diderita istrinya, Ela.

Mantan Kepala KUA Lubuk Sikaping di tahun 2004 itu mengatakan donasi ini terhimpun sebagai wujud ukhuwah, turut merasakan duka seperti yang disabdakan Rasul bahwa muslim itu bagaikan satu bangunan.

Ia juga turut mendoakan agar operasi berjalan lancar dan diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, sehat kembali.

“Alhamdulillah uang terkumpul sebesar 12 juta rupiah untuk membantu saudara kita Nasri. Mudah-mudahan uang ini bisa membantu biaya operasi tumor kista istrinya”, doanya sembari menyerahkan donasi tersebut di halaman kantor.

Saat ditanya, dengan bibir terbata menahan haru Ujang bersyukur kepada Ilahi dan berterima kasih kepada keluarga besar Kankemenag Pasaman yang tanpa ia tahu turut membantu deritanya.

Dengan mata berbinar dirinya berkata, tanpa bantuan ini mungkin ia tidak mampu untuk mengoperasi penyakit istrinya karena besarnya biaya.

Disampaikan Ujang, dalam minggu ini istrinya akan menjalani perawatan dan operasi di Rumah Sakit M. Djamil Padang. Yusuf

Berita terkait:

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Satprakoja Menjadikan Smartphone Mitra Pramuka
loading...
Artikel sebelumyaAgam Gelar akan Gelar Upacara dan Tabur Bunga pada Peringatan Hari Pahlawan
Artikel berikutnya10 PAUD di Pesisir Selatan Terima Bantuan Literasi Dasar Tahun 2021