Terima Murid Baru, TK Fahmil Qur’an Solok Prioritaskan Prokes

Terima Murid Baru, TK Fahmil Qur'an Solok Prioritaskan Prokes
Solok, SuhaNews. TK Fahmil Qur’an kota Solok menerima murid baru tahun pelajaran 2021/2022, namun tetap memprioritaskan protokol kesehatan, termasuk membatasi jumlah siswa yang akan diterima.

Yayasan pendidikan Fahmil Qur’an yang berada di jalan Manunggal Kelurahan Aro IV Korong kota Solok tepatnya 100 m arah Utara Masjid Agung Almuhsinin kota Solok.

BACA JUGA  Pemuda Kampung Batu Dalam Buka Jalur Baru Naik ke Gunung Talang

Kepala TK Islam modern Fahmil Qur’an Masna Dewi, S.Pd.Aud kepada Suhanews mengatakan bahwa bulan Maret ini akan dibuka pendaftaran murid baru dengan kuota terbatas sebutnya Senin (08/03/21) diruang kerjanya.

Untuk persyaratan bagi yang berminat jelas Masna umur anak minimal 5 th terhitung per 30 Juni 2021, kemudian menyediakan fotocopy akte kelahiran 2 lembar, Foto Copy KK 2 Lembar, pas Foto 3 x 4 sebanyak 2 lembar, dan mengisi formulir pendaftar yang telah disediakan serta membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 50.000,-“,sebutnya.

“mengenai uang yang akan dibayar setelah pendaftaran yaitu dengan rincian Uang iuran Pendidikan Rp.150.000, Seragam sekolah 4 Stel + Tas Rp. 650.000, uang penyelenggara Pendidikan Rp. 250.000, dan uang Alat Rp. 250.000,- sehingga total semuanya Rp. 1.300.000,-“,jelasnya.

BACA JUGA  Walikota Solok Launching Aplikasi BPHTB

Di TK fahmil Quran ini jelas Masna Dewi mempunyai 3 program unggulan yakni Tahfiz Qur’an, Iqra’ setiap Hari, Asmaul Husna dengan gerakan dan ditambah program unggulan lainnya yang sedang dirancang nantinya”,ungkap Masna Dewi.

Sementara Itu ketua yayasan TK Fahmil Qur’an Irmi Siswita,S.pd,Aud dalam kesempatan itu juga mengamini apa yang disampaikan Masna Dewi dengan menambahkan bahwa selain Program wajib ada lagi program penunjang disekolah TK itu yakni kunjungan Edukatif, Parenting dan Renang”,sebutnya.

Untuk kurikulum jelas Irmi ada 2 macam yang dipakai yakni kurikulum pembelajaran Nasional dan kurikulum sekolah, sedangkan staf pengajar di TK Fahmil Qur’an ini mulanya ada 7 orang, sekarang sudah 9 orang dengan menambah 2 tenaga guru lagi yakni dari Lulusan S2 Paud dan S1 Psikologi”, ungkapnya.

BACA JUGA  Wabup Agam Prihatin Dengan Kesejahteraan Guru Honorer

Fasilitas yang ada Tambah Irmi ada Mushalla, Ruang Belajar, Perpustakaan, Unit Kesehatan Sekolah, Aula, Kolam renang, lapangan bermain yang representatif dan luas serta menyediakan transportasi antar jemput bagi orang tua yang tidak bisa mengantar anaknya kesekolah”,imbuhnya

“Alhamdulillah baru angkatan pertama di buka TK Fahmil Qur’an sudah mengukir prestasi dengan Juara Favorit lomba mewarnai tingkat provinsi Sumbar th 2020, kemudian ada lagi juara II Lomba Tahfiz tingkat kota dan kabupaten Solok baru baru ini”,sebutnya.

Terima Murid Baru, TK Fahmil Qur'an Solok Prioritaskan Prokes

Di TK ini juga telah dikeluarkan Izin operasional dari Dinas Pendidikan pemuda dan olah raga dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Solok diawal tahun 2021 lalu, kita berharap Kepada orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya dengan sesegera mungkin karena kuota kami terbatas, untuk Kontak person bisa hub. Masna (082389861538) atau Nirfit (0852631940039)”,tutupnya

TK Islam modern Fahmil Qur’an memiliki visi terwujudnya pribadi Qurani, cerdas dunia akhirat,terampil, bertanggung jawab, Berakhlak mulia dan berkemampuan mengikuti perkembangan Zaman.

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...