Tinjau KSM Propinsi, DR.Helmi Semangati Duta Kab.Solok

Tinjau KSM Propinsi, DR.Helmi Semangati Duta Kab.Solok
Solok, SuhaNews. Meninjau pelaksanaan KSM (Kompetisi Sains Madrasah) tingkat propinsi Sumatera Barat di MA Nurul Amal Cupak, Kepala Kantor Kemenag Kab.Solok, DR.H.Helmi,M.Ag menyemangati duta madrasah yang ikut berlomba.

Dalam Tinjauan, Senin (20/9) ini, Helmi didampingi oleh Kasi Penmad dan Kepala MTs dan MI se Kabupaten Solok. Dalam KSM yang digear secara online ini, Kemenag Kabupaten Solok memusatkan dari laboratorium komputer MA Nurul Amal dan MTsM Cupak.

“Selamat berjuang ananda semua yang hari ini tampil membawa nama Kabupaten Solok untuk menunjukan madrsah hebat dari bumi Ayam Kukuak Balenggek,” ujar Helmi memulai sambutannya.

Helmi menjelaskan, dalam sebuah kompetisi selalu ada juara, untuk meraihnya selain persiapan yang matang harus diikuti oleh optimis dan tawakal.

“Saya yakin ananda semua sudah mempersiapkan diri untuk lomba ini, baik secara individu maupun pedampingan oleh guru pembimbing, mulai dari madrasah masing-masing, training center hingga ujicoba pada Jumat (18/9) yang lalu,” ulasnya.

Untuk itu, Helmi berharap setiap siswa yang hari ini menjadi duta Kabupaten Solok mampu tampil prima sehingga hasilnya juga menjadi yang terbaik di Sumatera Barat dan membawa nama Kabupaten Solok ke tingkat nasional.

Helmi mengucapkan terima kasih pada semua panitia KSM Kabupaten Solok yang bekerja keras melaksakan event ini. Meski digelar secara online, tak mengurangi semangat dan persiapan yang digelar oleh panitia.

Menutup sambutannya, Helmi mengajak semua peserta maupun panitia untuk tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Pada gelaran KSM tingkat Sumatera Barat ini, berlangsung lomba tingkat Tsanawiyah dan Ibtidaiyah. Sedangkan hari Minggu (19/9) panitia menggelar lomba untuk tingkat Aliyah. Fendi | Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  SUBP Tetap Berjalan Selama Siswa SDN 14 Salayo Dirumahkan
loading...
Artikel sebelumya2 Rumah Terbakar di Aia Tabik Nagari Salayo
Artikel berikutnyaPolres Solok Kota Gelar Operasi Patuh 2021