Tugu Cikal Kelapa dan Bakti Masyarakat, 1 Dekade Berdinya satprakoja

Tugu Cikal Kelapa dan Bakti Masyarakat, 1 Dekade Berdinya satprakoja
SuhaNews– peringati Satu Dekade berdirinya satprakoja MAN 1 Solok Plus Keterampilan, anggota Satprakoja bangun tugu Cikal Kelapa dan kegiatan bakti kepada masyarakat sekitar lingkungan Madrasah ( 12/9/21) .

Kegiatan pembangunan tugu dan bakti sosial ini dihadiri oleh 30% anggota Satprakoja dari angkatan 2008 sd 2021 ini berjalan lancar, sehingga semua rentetan kegiatan yang sudah di rancang berjalan dengan lancar sukses.

Wahyuda selaku Kordinator kegiatan kepada pihak madrasah dan dewan kehormatan satprakoja mengucapkan terimakasih banyak telah memfasilitasi untuk bisa kembali berproses.

” Kami selalu berharap agar pihak sekolah dan dewan kehormatan satprakoja slalu membimbing dan menfasilitasi kami untuk berproses di dalam pramuka ” Tegas yuda

Majlis tinggi Dewan Kehormatan satprakoja Riki Rizo Namzah menjelaskan bahwa kegiatan yang terkesan mendadak dan satu minggu persiapan ini alhamdulillah berjalan dengan lancar.

” Ribuan terimakasih kami ucapkan kepada pihak madrasah dan seluruh anggota dewan kehormatan Satprakoja yang sudah mensupport kegiatan hut Satprakoja ke – 10 ini. tutup Riki.

Hengki Iriawan selaku pembina Satprakoja kepada SuhaNews menjelaskan bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerjasama seluruh pihak dalam ke anggota an satprakoja atas izin pihak sekolah dalam agenda peringatan HUT Satprakoja ke – 10.

Pembangunan tugu cikal adalah suatu tanda telah satu Dekade berdirinya satprakoja di man 1 solok plus keterampilan , sedangkan pembagian nasi bungkus adalah sebagai bentuk rasa peduli kita kepada lingkungan sekitar Gugus depan .

Di akhir pembicaraan Hengki Iriawan berharap semoga pada 10 tahun berdirinya Satprakoja ini dapat menjadi momentum untuk kembali bersatu dan semangat untuk mencapai tujuan didirikannya Satprakoja dan mewujudkan cita-cita mulia dari Pramuka, yang ditandai dengan berdirinyi Tugu Cikal Kelapa.

BACA JUGA  Kolaborasi Duo Polres di Sumbar Gagalkan Peredaran 135 Kg Ganja Kering

Drs, Syukrizal, MM selaku Kamabigus Satprakoja MAN 1 Solok Plus Keterampilan, dalam kegiatan HUT satprakoja ke 10 ini berpesan agar Satprakoja terus menjunjung tinggi nilai-nilai yang ada pada Tri satya dan dasa dharma pramuka dan tetap jaga selalu nama baik sekolah dan kesatuan dimana kita dibesarkan.

“Jangan lupa selalu bersyukur dan tetaplaj jadilah orang-orang peka terhadap lingkungan sekitar kita ” Ungkap syukrizal.

Berita terkait:

 

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaNadia Pertiwi, Siswi Berprestasi di MTsN Pasaman
Artikel berikutnyaAzhari, Petani Padang Panjang Berbagi Ilmu lewat Youtube