Malam Puncak HUT Satprakoja ke-10, Anggota Satprakoja Lakukan Ulang Janji

HUT
SuhaNews– Malam puncak HUT ke-10 Satprakoja MAN 1 Solok plus keterampilan gelar upacara api unggun dan ulang janji untuk seluruh anggota yang pernah dilantik di gugus depan. Kegiatan ini di gelar di kampus hijau MAN 1 Solok plus keterampilan pada malam sabtu (11/9/21)

Kegiatan berjalan hidmat dan penuh haru karena 10 tahun sudah satprakoja berdiri tegak untuk berbakti tampa henti untuk negeri.

Ahmad Robi selaku dewan kehormatan satprakoja kepada SuhaNews menuturkan bahwa , kegiatan ini sangat bermakna bagi DK, karna pada momentum HUT ke -10 ini kembali mengulang janji untuk terus berbuat untuk masyarakat dan generasi bangsa.

“Semoga di 10 tahun satprakoja ini kami bisa berbenah dan kembali kepada tujuan berdirinya satprakoja ” Jelas robi .

Pembina Satuan pramuka kobar jaya man 1 Solok Plus keterampilan Hengki iriawan menghimbau dan mengajak kembali untuk bangkit kan semangat dalam mewujudkan cita-cita mulia satprakoja , setelah 2 tahun terakhir lebih tidak bisa melakukan kegiatan -kegiatan pembinaan .

kamabigus Satprakoja Man 1 Solok plus keterampilan Drs, Syukrizal, MM juga menyampaikan hal yang senada dengan pembina satprakoja hengki iriawan, Syukrizal menambahkan dan menegaskan walau dalam keadaan apapun pramuka tetap lah peduli dan terdepan dalam bakti kepada masyarakat karna sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya tutup syukrizal.

Berita terkait:

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Agam Zona Merah Covid-19, Razia Yustisi di Lokasi Keramaian akan Digencarkan
loading...
Artikel sebelumyaLiga Jerman: Leipzig Dihantam Bayern Munich 1-4
Artikel berikutnyaCovid-19 Kabupaten Solok: Warga Yang Sembuh Terus Bertambah