Upacara Peringatan HUT ke 77 RI di Kantor Kemenag Kab. Solok Khidmad

Upacara Peringatan HUT ke 77 RI di Kantor Kemenag Kab. Solok Khidmad
Koto Baru, SuhaNews – Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia di kantor Kemenag Kabupaten Solok, Rabu (17/8) berlangsung khidmad.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kasubbag tata Usaha H. Fuadi Nawawi dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional serta ASN Kantor Kemenag Kabupaten Solok.

Dalam amanatnya, H. Fuadi Nawawi mengutip surat Al Mumtahanah ayat 8 yang artinya Allah tidak melarang kamu berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tidak memerangimu dalam urusan agama dan tidak mengusir kamu dari kampung halamanmu.

“Beranjak dari ayat tersebut, mari kita isi kemerdekaan dengan semangat dan pengorbanan untuk menjadikan Indonesia lebih baik sebagaimana moto HUT ke 77 RI  “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” setelah kita dilanda pandemi Covid-19,” ulas H. Fuadi.

Tak lupa H. Fuadi mengajak segenap jajaran Kemenag untuk memajukan Kementerian Agama dengan menyukseskan program-program dalam pelanayan masyarakat dibidang keagamaan.

Upacara Peringatan HUT ke 77 RI di Kantor Kemenag Kab. Solok Khidmad 1

Usai upacara juga diserahkan Satya Lencana bagi 22 ASN Kementerian Agama di Kabupaten Solok untuk masa pengabdian 10 Tahun dan 20 tahun. Fendi

Berita Terkait :

peringatan peringatan peringatan peringatan 

Facebook Comments

BACA JUGA  Peringati Nuzul Quran 1442H, Kemenag Kab. Solok Gelar Lomba Imlaq Juz Amma
loading...
Artikulli paraprakWalikota Bukitinggi Irup Upacara HUT ke 77 RI di Lapangan Kantin
Artikulli tjetërHotel di Makkah Juga Meriahkan HUT ke 77 RI dengan Nuansa Merah Putih