Wabup Pesisir Selatan: ASN Hendaklah Berikan Pelayanan Publik Secara Profesional

wabup
Pesisir Selatan, SuhaNews – Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) memberikan pelayanan publik yang profesional, efektif, efesien, sederhana, transparan dan tepat waktu.

“Lakukan secara cermat dan terencana, melalui optimalisasi tugas dan fungsi dalam kedudukan jabatan masing-masing,,” kata Wabup Rudi Hariyansyah, Senin (12/7) di Painan.

Baca juga: Ikut Divaksinasi, Sekdako Solok Imbau Semua ASN Tidak Khawatir Divaksin

Berbagai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat, jelas Rudi Hariyansyah, perlu mendapat perhatian bersama segenap aparatur  pemerintah daerah.

“Penanganan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat dan daerah yang biasanya diwarnai tuntutan serta harapan agar dilakukan secara cepat,” tambah Wabup.

Menurutnya, hal ini perlu dilakukan dengan cepat, agar tidak terjadi kontradiktif dengan tekad kita meningkatkan perkembangan dan kemajuan daerah yang menjadi keinginan bersama.

wabup“Setiap persoalan yang muncul harus dicarikan solusinya, sehingga tidak berlarut-larut, dan aktivitas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat tetap berjalan dengan baik.

Salah satu persoalan yang dihadapi masyarakat saat ini, jelas Rudi Hariyansyah, adalah Pandemi Covid 19. Pendemi telah berdampak pada seluruh sisi kehidupan masyarakat baik ekonomi, sosial, kesehatan dan lainnya.

“Penanganan Covid 19 harus dilakukan secara bersama-sama dan secara komprehensif,” tambah Wabup Rudi Hariyansyah. (*/We)

Baca juga: Kemenag Padang Pariaman Selenggarakan Seminar Profesionalitas Guru Madrasah dan Pelantikan Pengurus MGMP MTs

Facebook Comments

BACA JUGA  Antisipasi Lonjakan Covid-19, Wabup Rudi Hariyansyah Kunjungi RSUD M. Zein Painan
loading...
Artikel sebelumyaCovid-19 Kabupaten Solok Bertambah 13 Kasus
Artikel berikutnyaPengadilan Negeri Koto Baru Eksekusi 2 Rumah di Aia Angek Koto Anau