Wabup Tanah Datar Apresiasi Pemuda Jorong Piliang Limo Kaum

Wabup Tanah Datar Apresiasi Pemuda Jorong Piliang Limo Kaum
SuhaNews – Wakil Bupati (Wabup) Tanah Datar Richi Aprian menyampaikan apresiasi pada pemuda jorong Piliang nagari Limo Kaum yang menggelar tabligh akbar bersama ustadz Syamsuardi atau yang biasa disapa sebagai ustadz Bombom dari Kampar Riau, di Mushalla Umaimah Jorong Piliang, Minggu (23/1) malam.

Ketua pelaksana kegiatan Khairul Anwar dalam laporannya menjelaskan kegiatan tabligh akbar ini terlaksana berkat dukungan dan semangat para pemuda/i jorong piliang, khususnya pengurus rumah tahfizh Ukhuwah Piliang.

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian yang juga hadir pada malam itu menyampaikan apresiasi pada para pemuda dan pemudi serta  terimakasih kepada penyelenggara kegiatan tabligh akbar tersebut.

“Atas nama pemerintah kabupaten Tanah Datar Kami ucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, yang lebih membanggakan dan sangat luar biasa kegiatan ini diprakarsai oleh pemuda dan pemudi Jorong Piliang terutama kepada pengurus rumah tahfizh Ukhuwah Piliang yang notabene bekerja sehari-hari diterminal Dobok,” ujar Wabup Richi.

Wabup juga sampaikan bahwa kegiatan seperti ini sejalan dengan program pemerintah kabupaten Tanah Datar yakni satu rumah satu hafizh/ah yang telah di launching beberapa waktu yang lalu.

Lebih jauh, Wabup Richi juga katakan bahwa saat ini pemerintah sedang berupaya agar semua masjid, surau ataupun mushalla yang ada di Tanah Datar bisa dibuka 24 jam, dan selama itu diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan.

”Masjid, surau dan mushalla yang ada harus diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan, jangan lantas dibuka dan dibiarkan begitu saja, kalau itu yang terjadi bisa-bisa kotak amal yang bakal hilang,” tambah Richi Aprian.

Tampak hadir pada acara tersebut Kajari Tanah Datar Hardijono Sidayat, Camat Lima Kaum Herdra Setiawan beserta Forkompimca, Direktur PDAM Tirta Alami M. Nazwir, Wali Nagari Gusrial, KAN, BPRN, alim ulama, cadiak pandai, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.Rel

BACA JUGA  Diprotes LPTQ Kota Padang, Richi Aprian Serahkan Keputusan pada LPTQ Sumbar

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakBupati Solok Lantik Sekda dan 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lainnya
Artikulli tjetërGenius Umar: Lapangan Merdeka Akan Dilengkapi dengan Joging Track