Wali Nagari Salayo Sambut Kedatangan Puteri Indonesia Erviera Syahnaz

wali
SuhaNews, Salayo — Wali Nagari Salayo Ronal Reagen menyambut kedatangan Puteri Indonesia Sumatera Barat 2022 terpilih Erviera Syahnaz Maryam Lovienta  di gedung ( Badan permusyawaratan Nagari )BPN Salayo, Minggu Sore 30/1 /22.

Acara ini merupakan kegiatan silaturahmi Erviera Syahnaz Maryam Lovienta ke kampung halaman Nagari salayo kecamatan kubung kabupaten Solok dalam rangka menyongsong pemilihan puteri Indonesia 2022.

Pada kesempatan itu Turut hadir Camat Kubung Sujanto Amrita, Ninik Mamak , bundo kanduang ,anggota BPN Nagari Salayo, Kapolsek Kubung Andri Perkasa, anggota Himpunan Pramuwisata Indonesia (DPD HPI Sumbar) Hendrianto, serta TP-PKK Nagari Salayo.

wali

Acara silaturahmi ini dimulai dengan sambutan tari gelombang oleh anak-anak  binaan TP- PKK Nagari Salayo .

Ronal reagen Dalam sambutannya menyampaikan kepada uni viera, selaku wali nagari salayo ronal reagen Sangat bangga kepada viera yang telah terpilih untuk mewakili Sumatera barat di kancah Nasional,

” Selaku wali nagari saya berharap nantinya viera dapat memperkenalkan kekayaan Nagari salayo dari budaya, kearifan lokal sampai kepada masakan Nagari salayo  ” Ungkap ronal

Di penghujung sambutan ronal mendoakan semoga  viera bisa memenangkan kompetisi ini , dapat mengharumkan nama sumatera Barat , kabupaten Solok, khususnya Nagari salayo.

Pada kesempatan itu ronal tak lupa mengajak masyarakat Nagari salayo ,kecamatan kubung,kabupaten Solok untuk bisa membantu mendukung viera dalam kompetisi dengan cara mengajak saudara, tetanga, kerabat untuk memberikan voting sebanyak-banyaknya .

Camat Kubung Sujanto Amrita, juga mengutarakan Hal Senada dengan Ronal Reagen, ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Solok untuk mensupport dan memvote Viera sebagai Puteri Indonesia 2022 .

Hendrianto Anggota DPD HPI Sumbar juga memberikan semangat kepada viera dengan menceritakan panjang lebar pengalaman yang sudah dijalani sebagai pemandu wisata, hendrianto juga mendoakan viera.

BACA JUGA  Membanggakan, Erviera "Nak Pisang Rang Layo" Finalis Putri Indonesia 2022

“Semoga dapat terpilih dan majukan pariwisata sumatera Barat khususnya kabupaten Solok” Tutupnya.

wali

Viera dalam silaturahminya dengan masayarakat Nagari salayo menyampaikan beberapa programnya yaitu “I am with Her” yaitu suatu gerakan perempuan bantu perempuan dengan berbagi inspirasi dan saling mengedukasi antar perempuan, seperti yang dilakukan ibu-ibu TP-PKK Nagari Salayo, yang dikatakannya relate dengan program yang ia jalankan.

Selain itu pada sesi tanya jawab viera sangat tegas sekali kekerasan pada perempuan terutama sekali pada pelecehan seksual

“Sebagai perempuan, kita harus berani bersuara untuk memutus pelecehan seksual, perempuan bantu perempuan dibentuk agar dapat menjadi suatu aliansi kesatuan karena dengan itu para perempuan dapat bersatu dan kuat sehingga tidak bisa dilecehkan,” tutup
Viera. Lim

Baca juga:

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakWalikota Hendri Septa Doakan NU Semakin Eksis untuk Negeri
Artikulli tjetërPimpin Pengucapan Talbiyah, Kakan Kemenag Kab.Solok Lepas Jamaah Umrah Pertama 2022