Wali Nagari Sungai Nanam Diserahterimakan, Bupati Gusmal; Lakukan Koordinasi

Wali Nagari Sungai Nanam Diserahterimakan, Bupati Gusmal; Lakukan Koordinasi
Bupati Solok bersama rombongan disambut dengan siriah jo carano
Sungai Nanam, SuhaNews – Serah terima jababan Wali Nagari Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok  dari Nasrul, SH kepada Delfi, S.Sos.I berlangsung meriah.

Kegiatan yang berlangsung Kamis (23/1) di kantor wali setempat dihadiri oleh Bupati Solok H. Gusmal, Ketua TP PKK  Ny. Desnadefi Gusmal, Camat Lembah Gumanti Zaitul Ikhlas, Ketua TP PKK Kec. Lembah Gumanti Ny. Yosi Zaitul Ikhlas, Forkopimcam Lembah Gumanti dan undangan lainnya.

“Keberadaan PKK Nagari sangat berarti untuk mendorong pembangunan,” ujar Ketua TP PKK  Ny. Desnadefi Gusmal.

Karena  itu, pelajarilah hal-hal yang berkaitan dengan program PKK, laksanakan  dan lakukan evaluasi terhadap program yang sudah terlaksana. DI samping itu Ketua TP PKK Nagari harus memahami tugas suami.

“Ketua TP PKK Nagari harus aktif dalam memberikan pembinaan kepada masyarakat,” harap Desnadefi.

Penandatanganan berita acara serah terima wali nagari Sungai Nanam

“Wali nagari diharapkan bisa merangkul seluruh lapisan masyarakat dalam membangun nagari,” harap Bupati Solok, H. Gusmal.

Dalam memberikan pelayanan, jelas Gusmal, wali nagari jangan membeda-bedakan, layani semua warga tanpa ada perbedaan. Jika ada masalah di nagari, selesaikan secara sistematis, bajanjang naiak batanggo turun.

“Wali Nagari harus melakukan koordinasi dengan camat dalam membuat dan melaksanakan program,” harap Bupati Gusmal.

Selain berkoordinasi dengan camat, jelas Gusmal, Wali Nagari diharapkan juga berkoordinasi dengan pimpinan daerah melalui dinas instansi yang ada. Karena itu pahami dan pelajari RPJMD Kabupaten Solok, lalu sinkronkan dengan  program nagari. Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Remaja Masjid Jihad Parak Gadang Bantu Korban Banjir Selayo
loading...