Walikota Genius Telusuri Aliran Sungai Batang Mangau di Desa Rambai

walikota
SuhaNews – Walikota Pariaman, Genius Umar, didampingi Sekdako Pariaman Yota Balad, dan kepala OPD meninjau aliran sungai Batang Mangau yang melintasi Desa Rambai, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Senin (1/11/2021).

Sebahagian kawasan ini telah dibangun dan dipercantik oleh pemerintah Desa Rambai menggunakan anggaran dana desa, dan hal ini didukung penuh oleh Pemkot Pariaman dalam mewujudkan program Pariaman Waterfront City, yang nantinya disini akan terintegrasi dan terhubung dengan jalan lingkar selatan sampai ke muara Pasir Sunur.

Baca juga: Buka Jalan Waterfront City, Wako Genius Umar Ajak Masyarakat dan ASN Gotong Royong

walikotaGenius ajak seluruh komponen, mulai dari tokoh masyarakat, niniak mamak, bundo kanduang untuk bersinergi secara bersama guna pembangunan Kota Pariaman yang lebih baik lagi, nantinya kesemua pengerjaan kegiatan ini akan dilaksanakan oleh Dinas PUPR Kota Pariaman.

“Sehingga, tercapai pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Pariaman yang lebih baik dengan pemanfaatan kawasan sebagai sumber ekonomi masyarakat secara kreatif dan mandiri,” harap Genius.Rel

Baca juga:

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Lestarikan Budaya, Padang Pariaman Gelar Sumarak Alek Anak Nagari
loading...
Artikel sebelumyaPadang Bentuk Relawan Peduli Perempuan dan Anak,
Artikel berikutnyaPokja Bunda PAUD Agam Periode 2021-2024 Dikukuhkan Bunda Paud