Walikota Solok Hadiri HUT DWP ke 22

Walikota Solok Hadiri HUT DWP ke 22
SuhaNews – Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 Kota Solok Tahun 2021 bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Rabu (22/12). Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful A, Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua DWP Kota Solok Ny. Rida Syaiful, Ketua Bundo Kanduang Kota Solok Sitta Novembra, serta Ketua Organisasi Wanita lainnya.

HUT DWP ke-22 Tahun 2021 mengusung tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM”. Kegiatan tersebut ditandai dengan pemotongan nasi baronjin oleh Wali Kota Solok.

Ketua pelaksana dalam laporannya mengucapkan bahwa Tujuan dari kegiatan ini meliputi untuk mempererat tali silaturrahmi dalam organisasi untuk meningkatkan partisipasi dan kontribusi dalam program program pemerintah, mendorong rasa percaya diri serta menjadikan DWP sebagai organisasi yang mengayomi anggota kepengurusannya agar lebih solid dan terbuka.

Ketua TP-PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi momentum untuk DWP Kota Solok semakin solid “Tanpa adanya persatuan dan kerjasama yg baik, suatu organisasi tak akan sukses, tanpa suksesnya sebuah organisasi juga tidak akan terciptanya kesejahteraan masyarakat, masing-masing anggota organisasi harus memiliki mental, beriman dan bertaqawa, mempunyai jiwa sosial, punya inovasi dan kreasi” ucapnya.

Disisi lain, Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si dalam sambutannya ucapkan HUT DWP ke-22. “Selamat HUT DWP ke-22, Kedepannya DWP bisa lebih maju dan bisa mengayomi masyarakat,” ucap Wako.

“Kami berharap dengan Dirgahayu DWP Kota Solok ke-22 dapat meningkatkan peran organinasi Dharma Wanita Persatuan Kota Solok dalm mewujudkan program-program untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan dimasa pandemi Covid-19, dan meningkatkan kepercayaan diri dalam usaha menjaga kesehatan mental, karena apabila istri bahagia, suami bahagia dan anakpun juga bahagia” tutup Wako. Rel

BACA JUGA  Wagub Audy; Pemasaran Pariwisata Sumbar Harus Diperluas

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaUniversitas Paramadina Selenggarakan Program Pendampingan untuk Resiliensi Bisnis dan Pemberdayaan UMKM
Artikel berikutnyaWali Kota Hendri Septa Resmikan Tempat Evakuasi Sementara