Waspada Corona, Pengurus dan Pemuda Bersihkan Masjid Nurul Falah Limo Kaum

Waspada Corona, Pengurus dan Pemuda Bersihkan Masjid Nurul Falah Limo Kaum
Bt. Sangkar, SuhaNews. Untuk mecegah merebaknya virus corona (Covid-19), Pengurus Masjid, Pemuda dan Jamaah masjid Nurul Falah Limo Kaum Tanah Datar melakukan gotong royong Minggu (22/3).

Gotong royong domulai dengan menggulung tikar masjid yang dilanjutkan dengan memberishkan seluruh bagian dalam masjid. Kemudian dilanjutkan dengan membersihkan temat wudhu, pekarangan dan lingkungan masjid.

Ketua Pengurus MasjidRonal Satria didampingi Andra Mairroza selaku sekretaris mengatakan kegiatan ini dilakukan agar jamaah tetap nyaman beribadah di masjid Nurul Falah.

Baca Juga : Khatam Al-Quran Kembali Digelar di Masjid Nurul Falah Limo Kaum

Ronal menyebutkan, sampai saat ini jamaah masjid Nurul Falah tetap beraktivitas seperti biasa baik untuk shalat Jumat, shalat berjamaah maupun majelis taklim. Hanya saja demi mengantisipasi Corona, jamaah melapisi tikar masjid dengan sajadah yang dibawa masing-masing.

Camat Limo Kaum Hendra Setyawan mengatakan bahwa akan ada penyemprotan Disinfectan oleh BPBD Tanah Datar sebagai langkah antisipasi virus Corona. Selain langah yang dilakukan oleh Pemerintah melalui instansi terkait, camat juga meminta masyarakat meningktkan kewas[adaan dan kebersihan untuk mengansipasi merebaknya virus corona.

reporter : Andra editor : Wewe

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Solok Rumahkan ASN
loading...