130 Siswa MTsN 7 Solok Ikuti Vaksinasi Covid-19

130 Siswa MTsN 7 Solok Ikuti Vaksinasi Covid-19
Tanjung Balik, SuhaNews. 130 siswa MTsN 7 Solok (MTsN Tanjung Balik) mengikuti vaksinasi covid-19, Selasa (28/9) di madrasah tersebut.

Kepala MTsN 7 Solok, Wastarida Rima mengatakan, vaksinasi yang diikuti siswa, berdasarkan Surat Edaran Kementerian Kesehatan NO HK.02.02/1/1727/2021, tentang vaksinasi bagi anak usia 12-17 tahun, dengan tujuan untuk memberikan kekebalan, perlindungan tubuh anak dari Covid 19 dan syarat untuk belajar tatap muka, dilaksanakan pemberian vaksin bagi para siswa

“Sebanyak 190 orang siswa MTsN 7 Solok, 130 orang yang siap menjalani vaksin. Sisanya tidak mendapatkan ijin dari orang tua siswa,” ujar Wastarida.

Vaksinasi di MTsN 7 Solok dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Paninjauan yang dipimpin Febri Wahyuni, A.Md Kep. Turut hadir dan mendampingi kegiatan ini Camat X Koto Diatas, Riswandi Bahaudin, Kapolsek Iptu Poniman dan Danramil.

Untuk memotivasi siswa mau di vaksin, OSIM MTsN 7 Solok menyediakan doorprize untuk siswa yang telah selesai di vaksin. Yen|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Solok Selatan Menerima Penghargaan Sebagai Pengelola Dana Desa Terbaik
loading...
Artikel sebelumyaAnugerah Jurnalistik KAI 2021 Diumumkan, 6 Karya Terbaik Jadi Pemenang
Artikel berikutnyaGenius Umar: Kurikulum BSM Penting Bagi Siswa