2 Warga Koto Baru Meninggal Akibat Kecelakaan di Singkarak, Polisi Dalami Penyebabnya

2 Warga Koto Baru Meninggal Akibat Kecelakaan di Singkarak, Polisi Dalami Penyebabnya
Koto Baru, SuhaNews – Dua warga nagari Koto Baru kecamatan Kubung Kabupaten Solok, yakni Amelia (60) dan Gusti (64) meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan Lintas Sumatera Solok – Padang Panjang km 22 jorong Biteh Nagari Kacanag, Kamis (7/7) pukul 14.30 WIB.

Keduanya merupakan pensiunan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, Amelia pernah bertugas di Inspektorat, Koperindag dan sebelumnya bertugas di Pemprov Sumbar. Sedangkan Gusti juga pernah bertugas di Koperindag Kabupaten Solok.

Mobil Agya BA 1573 HN yang dikemudikan Amelia dari arah Solok menuju Padang Panjang ini terlibat kecelakaan beruntun, yang bermula dari truk Box Mitsubishi BA 8201 BY yang dikemudikan Septia RE (35), hilang kendali ditikungan dari arah Padang Panjang menuju Solok.

Truk ini berjalan melebar ke kanan jalan dan menabrak Toyota Agya yang datang dari arah berlawanan, mobil Agya juga ditabrak oleh mobil Avanza yang berada di belakangnya.

Salah satu keluarga dari korban yang ditemui Jumat (8/7) berharap polisi mengusut penyebab kecelakaan ini. Karena selain tiga korban meninggal dunia juga ada satu korba lainnya luka berat.

Dilansir oleh KataSumbar.com, Kasatlantas Polres Solok Kota AKP M.Sugindo mengatakan, pihaknya masih mendalami intens kejadian maut ini dan belum ada penetapan tersangka.

“Kita masih mendalami keterangan saksi, kita perdalam juga keterangan dari sopir truk box (Septia RE), belum bisa disimpulkan soal tersangka,” ujarnya, Jum’at 8 Juli 2022.

Nantinya, kata Kasatlantas, keterangan dari Sopir truk box ini akan disinkronkan dengan keterangan saksi di lapangan, termasuk saksi yang ada di Toyota Avanza.

Pasca kejadian kemarin, polisi sudah mengamankan barang bukti maupun sopir dari truk box maupun mobil yang terliba laka lantas ini. Moentjak

BACA JUGA  Erupsi Gunung Semeru: Jumlah Korban Jiwa Bertambah Menjadi 14 Orang

Berita Terkait :

koto koto koto koto 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakMenteri Agama Pastikan Seluruh Jamaah Haji Berada di Armuzna
Artikulli tjetërJamaah Haji asal Padang Panjang / Kloter 8 Padang Bersiap Melontar Jumrah