Kecelakaan di Biteh Kacang Kab. Solok 3 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan di Biteh Kacang Kab. Solok 3 Orang Meninggal Dunia
Solok, SuhaNews – Kecelakaan yang melibatkan truk box BA 8201 BY dengan mobil Agya BA 1573 HN di jorong Biteh nagari Kacang kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Kamis (7/7) pukul  14.30 WIB menyebabkan 3 orang meninggal dunia.

Ketiga korban adalah, Amelia (60) warga Kotobaru, Gusti (64) warga Kotobaru dan Wirman (62) warga Kota Solok. Ketiganya meninggal saat dalam perawatan di Puskesmas Singkarak. Selain itu satu korban lainnya atas nama Anggi Suryati (60) warga Kota Solok mengalami luka patah tulang. Saat ini masih dalam perawatan di Rumah sakit Umum Mohammad Natsir.

Dikutip dari KlikPositif.com, Kasat Lantas Polres Solok Kota, AKP M. Sugindo membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskannya,

kejadian berawal saat Mobil Box BA 8201 BY yang dikemudikan Septia Rozartis Ekaputra melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Padang Panjang Menuju Solok.

Sesampai di lokasi jalan dengan tikungan, mobil box hilang kendali dan melebar ke kanan jalan. Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang mobil minibus Toyota Agya BA 1573 HN yang dikemudikan Amelia.

Akibatnya, kecelakaan tidak bisa terelakkan. Setelah tabrakan dengan mobil box, Minibus Toyota Agya bertabrakan lagi dengan Mobil Minibus Toyota Avanza BA 1407 MC yang dikemudikan Supri yang datang dari arah solok menuju padang panjang.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi dan 2 orang penumpang Mobil Minibus Toyota Agya mengalami luka-luka di bagian kepala, patah tulang tangan dan kaki. Ketiganya meninggal dalam perawatan di Puskesmas Singkarak. Satu penumpang lainnya luka berat dan masih dalam perawatan di RSU Mohammad Natsir,” terang AKP M. Sugindo

Guna penyelidikan lebih lanjut, petugas mengamankan kendaraan yang terlibat laka lantas ke Mapolres Solok. Moentjak

BACA JUGA  MUI Sumbar Tebitkan Maklumat Ibadah Ramadhan 1442H Ditengah PAndemi

BErita Terkait :

 

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakPemko Bukittinggi Serahkan 20.000 Bibit Buah-buahan
Artikulli tjetërMenempati Maktab 29, Jamaah Kabupaten Solok telah Sampai di Arafah