50 Siswa Madrasah PSA Sulit Air Ikuti Vaksinasi

50 Siswa Madrasah PSA Sulit Air Ikuti Vaksinasi
Sulit Air, SuhaNews. 50 siswa madrasah dibawah yayasan PSA nagari Sulit Air kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok mengikuti vaksinasi, Senin (27/9). Vaksinasi digekar di ruang UKS madrasah PSA dengan petugas dari Puskesmas Sulit Air.

dr.Dwi Putri Lovita selaku penanggu ng jawab kegiatan ini dari Puskesmas Sulit Air mengucapkan terima kasih pada keluarga besar MTsS dan MAS PSA Sulit Air yang ikut menyukseskan program pemerintah dalam uopaya mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

Disampaikan juga, bahwa Puskesmas Sulit Air siap untuk jemput bola bagi masyarakat, kelompok ataupun organisasi yang ingin melaksanakan vaksinansi, baik itu vaksin pertama maupun yang kedua.

Kepala MAS PSA Sulit Air, Drs.H.Irdizon yang ikut mendampingiun kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan vaksin ini merupakan madrasah menyukseskan program pemerintah, dengan tujuan dapat memutuskan covid ini, dan juga vaksin akan di berikan kepada siswa yang telah mendapatkan persetujuan dari orang tua mereka.

“Alhamdulillah para orang tua mendukung dengan memberikan izin kepada anaknya untuk mau divaksin, seharusnya program ini harus berjalan minggu lalu, dikarenakan siswa kita melaksanakan ujian tengah semester, maka baru hari ini terlaksana,” ujar Irdizon saat dikonfirmasi SuhaNews.

Apresiasi pada kegiatan vaksinasi di madrasah PSA juga disampikan oleh Waka Polsek X Koto Diatas, Iptu Samsul Bahri. Disebutnya sikap siswa dan ipaya madrasah dalam menyukseskan [program pemerintah ini patut ditiru sekolah lain. Karena dengan adanya fasilitasi dari madrasah dan pendampingan oleh guru menambah semangat dan percaya diri siswa untuk divaksin.

Tak lupa, Samsul Bahri mengingat agar seluruh warga madrasah untuk selalu taat protokol kesehatan sebagai uoaya melindungi diri sendiri dan orang lain disekitar kita. Ikut memantau kegiatan ini, personil Danramil X Koto Diatas. Hendrik | Moentjak

BACA JUGA  Longsor di Beberapa Titik, Akses ke Aia Luo Terputus

Berita Terkait :

Facebook Comments

loading...
Artikel sebelumyaRusma Yul Anwar Serahkan Hadiah Kompetensi Olah Raga Nasional (KOSN) 2021
Artikel berikutnyaWagub Audy Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMAN 2 Kota Solok