Khidmatnya Upacara HUTRI 76 di Madrasah PSA Sulit Air

Khidmatnya Upacara HUTRI 76 di Madrasah PSA Sulit Air
Sulit Air, SuhaNews. Upacara Bendera memperingati HUTRI 76 yang digelar oleh madrasah PSA Sulit Air berlangsung khidmat, Selasa (17/8) pagi.

Protokol kesehatan yang diterapkan pada upacara tidak mengurangi khidmatnya setiap rangkaian yang diikuti oleh peserta yang terdiri dari tenaga pendidik dan kependidikan serta siswa MTsS dan MAS yang bernaung dibawah yayasan PSA nagari Sulit Air.

Tidak seperti biasanya, pelaksanaan upacara biasanya di laksanakan dilapangan dengan berbagai instansi dan tingkat sekolah, namun karena kondisi covid yang masih melanda bangsa ini, maka pelaksanaan dilaksanakan tiap instansi sekolah yang ada, seperti halnya madrasah PSA melaksanakan upacara sesuai dengan arahan surat dari Kemenag Kab. Solok yang di tanda tangani kemenag baru, bahwa pelaksanaan upacara harus sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan, namun dibuat sekhidmat mungkin

Sebagai inspektur upacara Kepala MTsS PSA, Drs. H. Harizon,  pembacara teks proklamasi Kepala MAS PSA Drs. H. Irdizon,  Komandan Upacara Wakasis MAS Maihendrik, SE, sebagai pengerak bendera dan perentang bendera di percayakan kepada Andre Kurniawan, Fakhrulrozy Putra Anfari dan Muhammad Fajri, mereka merupakan anggota Pramuka Saka Bhayangkara yang mengikuti seleksi minggu lalu,  dan upacara juga di hadiri oleh ketua Komite Madrasah, Nasrizal, M.Ag.

Diakhir upacara anggota Drumband  menampilkan peragaan alunan lagu nasional dengan menggunakan alat musik Angklung, yang menjadi pembinanya adalah Nurdiana, S.Mn membuat upacara peringatan kemerdekaan semakin khidmat. Hendrik|Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Anggota DPR-RI Dr.Hermanto, Sosialisasikan Empat Pilar di Sulit Air
loading...
Artikel sebelumyaJajaran Kemenag Kab.Solok Gelar Upacara HUTRI 76
Artikel berikutnyaKasus Covid-19 Kota Solok sudah 2170, 1 Lagi Meninggal Dunia