15 Mahasiswa Ma’had Ali Sumatera Thawalib Parabek Ikuti PL di Kemenag Bukittinggi

Bukittinggi, SuhaNews – Kakan Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Kasi Bimas Islam, H. Zulfikar dan Pelaksana Bimas Islam, H. Syamsul Bahri menerima 15 Mahasiswa Prodi Fiqih dan Ushul Fiqih dari Ma’had Ali Sumatera Thawalib Parabek, Kamis (01/02/2024) di Aula Kantor Kemenag setempat.

Kedatangan Mahasiswa Prodi Fiqih dan Ushul Fiqih dari Ma’had Ali Sumatera Thawalib Parabek didampingi Pimpinan dan Sejumlah Dosen tersebut untuk melaksanakan Praktek Lapangan pada KUA Kecamatan se-Kota Bukittinggi selama 1 bulan kedepan.

Dalam sambutan dan arahannya Kakan Kemenag berharap para mahasiswa selama 1 bulan kedepan bisa mengambil nilai positif, ilmu dan pengalaman berharga pada KUAKecamatan Se-KotaBukittinggi. “Mari selalu koordinasi dan komunikasi dengan berbagai pihak dalam pelaksanaan tugas dan praktek lapangan agar tujuan bersama khususnya pelaksanaan tugas dan fungsi KUA bisa berjalan dengan baik serta adik-adik mahasiswa juga bisa mendapatkan pengalaman serta ilmu saat pelaksanaan praktek lapangan. Silahkan mempraktekkan ilmu dan mengkaji kesesuaian teori dengan praktek di lapangan dengan memahami berbagai regulasi terkait layanan agama dan Keagamaan di KUA,” tuturnya.

Kasi Bimas Islam Islam H. Zulfikar yang juga alumni Sumatera Thawalib Parabek mengatakan mahasiswa terdiri dari 5 orang laki-laki dan 10 orang perempuan (Syafrial)

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Kelurahan Kubu Gulai Bancah, Bukittinggi Networking Pilotting Pusaka Sakinah
- Advertisement -
- Advertisement -