PPDB MTsN 2 Solok Gelar TBA dan Praktek Ibadah

Koto Baru, SuhaNews – MTsN 2 Solok mengelar Tes Baca Tulis Al-Qur’an (TBA) dan Praktek Ibadah pada PPDB  MTsN 2 Solok TP. 2024/2025 Jalur reguler  bertempat di Mushalla Al Jihad, Senin (3/6)

Pelaksanaan PPDB TP. 2023/2024 diikuti oleh 80 peserta setiap harinya, dimulai dari tanggal 03 – 06 Juni 2024. Setiap tahap tes dengan penguji dari Guru MTsN 2 Solok dengan jumlah penguji berjumlah 12 orang dengan rincian 6 orang penguji Baca Tulis Al-Qur’an dan 6 Orang Penguji Praktek Sholat.

Ketua PPDB MTsN 2 Solok Ferni Hastuti, SE menyampaikan setelah selesai mendaftar di MTsN 2 Solok peserta yang telah menerima nomor peserta pendaftaran mengikuti tes Baca Tulis dan praktek ibadah diulai dari tanggal 3 sampai 6 Juni 2024, ujar Wakil Kesiswaan.

PPDB
Peserta Tes Baca Tulis Al-Qur’an

Ditambahkan Ferni tujuan dari pelaksanaan tes adalah untuk menseleksi dan mengetahui kemampuan peserta dalam Baca Tulis Al Qur’an serta Parktek Ibadah guna dapat menjadi peserta didik MTsN 2 Solok.

Kepala MTsN 2 Solok Erdinal, S.Ag mengungkapkan Pelaksnaaan tes dengan jumlah peserta yang akan diterima maka perlu dilaksanakan tes lanjutan ujar, Erdinal Rahmat

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  John Kennedy Azis Salurkan Bantuan untuk 20 KPM di Kota Pariaman
- Advertisement -
- Advertisement -