Kantor Wali Nagari Selayo Tanang Bukit Sileh Kembali Digenangi air

Solok, SuhaNews. Hujan lebat sepanjang Rabu (7/6) membuat Kantor Wali Nagari Selayo Tanang  Bukit Sileh kec. Lembang Jaya Kab. Solok kembali di genangi air. Hal ini terjadi akibat saluran irigasi di depan kantor Wali Nagari tak mampu menampung volume air yang tinggi, sehingga air melintas di badan jalan dan masuk ke kantor Wali Nagari.

Habib Staff wali Nagari mengungkap Hujan deras yang melanda Selayo Tanang sekira Jam 12.16 telah Menggaganggu aktifitas pelayanan di kantor Wali Nagari, air masuk membawa lumpur setinggi Tumit orang Dewasa.

Kantor Wali Nagari Selayo Tanang Bukit Sileh Kembali Digenangi air 1

Zalmianto Wali Nagari Selayo Tanang Kepada SuhaNews menjelaskan hal ini berlangsung Sudah Sejak 2 Tahun belakangan, setiap Hujan deras Terjadi Pasti Air masuk ke dalam kantor Wali, berbagai upaya sudah kami lakukan namun apa boleh buat.

” hal ini tentu sangat menggaganggu aktifitas pelayanan kepada Masyarakat” Ungkap Zalmianto

Kantor Wali Nagari Selayo Tanang Bukit Sileh Kembali Digenangi air 2

Di penghujung Pembicaraan Selain kekuatan Pemerintah Nagari, Kepada Pemerintah terkait zalmianto berharap perhatian dinas terkait untuk kembali memberikan solusi tepat untuk mengantisipasi saluran irigasi yang sangat menggangu aktifitas pelayanan di kantor wali Nagari dan Puskesmas bahkan juga telah menggerus badan jalan tutup Zalmianto. Lim

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  42 UMKM Ikuti Bimtek dan Sosialisasi Pengendalian Penanaman Modal
- Advertisement -
- Advertisement -