Cegah Covid-19, Sergio Ramos Salurkan Sumbangan via UNICEF

SuhaNews – Perang melawan virus corona dilakukan semua elemen, termasuk pelatih dan pemain sepakbola. Apalagi beberapa pelatih dan pemain ada yang terinfeksi Covid-19 ini.

Salah satu pemain yang peduli dengan pencegahan Covid-19 ini adalah  Sergio Ramos dan istrinya. Mereka ikut serta dalam pertarungan mengatasi pandemi virus corona dengan menyumbangkan masker, alat pelindung diri (APD), dan alat tes.

Bek Real Madrid tersebut dan istrinya, Pilar Rubio, akan menyumbangkan sebanyak 264.571 masker, 1.000 APD, dan 15.000 alat tes untuk meredam virus corona di Spanyol. Sumbangan itu akan disalurkan via UNICEF, di mana Ramos adalah salah satu dutanya.

Sumbangan tersebut akan tiba di Spanyol pada hari Jumat, sebagaimana dicuitnya Ramos via Twitter.

“Kami sudah berkolaborasi dengan @unicef_en. Bantuan yang penting dan segera. Material kesehatan, yang penting untuk tenaga kesehatan profesional, akan tiba di Spanyol pada Jumat,” ungkapnya.

UNICEF mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kapten Real Madrid tersebut dan istrinya, atas kontribusi untuk mencegah infeksi dan penyebaran virus corona.

Spanyol saat ini telah melaporkan lebih dari 49 ribu kasus positif virus yang juga dikenal dengan nama COVID-19 itu. Angka kematian telah melewati 3.600, menjadikan mereka negara dengan jumlah korban terbanyak kedua setelah Italia dan sudah melewati China.

Pemain Liga Spanyol dan Liga Italia pun ada yang terinfeksi virus corona. Perang melawan COVID-19 ini harus dilakukan bersama. Kepedulian Sergio Ramos dan istri diharapkan bisa mencegah penularan virus corona ini.

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Than Quang Ninh Ditaklukan Bali United 4-1
- Advertisement -
- Advertisement -