Angin Kencang Terbangkan Atap Rumah Warga di Surian Kabupaten Solok

Angin Kencang Terbangkan Atap Rumah Warga di Surian Kabupaten Solok
Solok, SuhaNews – Angin kencang yang terjadi pada Kamis (30/6) siang di nagari Surian kecamatan Pantai Cermin kabupaten Solok sekitarnya membuat atap rumah hingga toko milik masyarakat rusak parah.

Kapolsek Pantai Cermin Iptu Haryoto bersama Sekretaris Camat Pantai Cermin Wendrizal Yusti, S.Pt dan aparat kecamatan mendatangi lokasi di beberapa titik dalam nagari Surian.

Diantaranya rumah toko (ruko) milik Reza Rahmadani (26) di jorong Dalam Koto yang atap seng beserta kuda-kuda bangunan tersebut rusak parah akinbat angin kencang ini keruagian diperkirakan mencapai dua puluh juta rupiah.

Kemudian heler penggilingan padi milik Muzardi (53) di jorong Gadung juga mengalami kerusakan pada atap dan kayu rangka atap, diperkirakan kerugian pada bangunan ini sebesar lima belas juta rupiah.

Angin Kencang Terbangkan Atap Rumah Warga di Surian Kabupaten Solok 1

Di jorong Suliti nagari Surian ada 3 rumah yang mengalami kerusakan pada atap dan kuda-kudanya, masing-masing milik Yulius (42) dengan perkiraan kerugian sebesar enam juta rupiah, milik Tamrin (65) perkiaraan kerugian enam juta rupiah dan milik Yindrawati (43) perkiraan kerugian dua juta rupiah.

Selain itu di jorong Dalam Koto aliran listrik padam kibat adanya kabel yang rusak akibat diterjang angin serta tertimpa atap seng rumah warga. Moentjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  2,35 Miliar dari Kemenag untuk Masjid dan Musala Terdampak Gempa Pasaman Barat
loading...
Artikulli paraprakTak Ambil Kuota Tambahan Haji dari Pemerintah Arab Saudi, Ini Penjelasan Kemenag
Artikulli tjetërKakan Kemenag Lima Puluh Kota Lepas 3 JCH Cadangan Menuju Tanah Suci