Arus Balik, Kesempatan Youtuber Bus Bertemu dengan Fans

Arus Balik, Kesempatan Youtuber Bus Bertemu dengan Fans
Solok, SuhaNews – Kepadatan arus balik dan riuhnya terminal Bareh Solok oleh penumpang maupun pelaku bisnis angkutan darat merupakan salah satu objek konten bagi youtuber. Beragam momen merekan rekam untuk kemudian diinformasikan ke warga net melalui chanel youtube masing-masing.

Tak jarang warga net juga menjadi youtuber tersebut sebagai salah satu idola, baik chanel  maupun tokoh dibalik layar dari kun tersebut. Seperti yang disaksikan oleh SuhaNews, Jumat (13/5) lalu di salah satu loket bus di terminal Bareh Solok.

Arus Balik, Kesempatan Youtuber Bus Bertemu dengan Fans 1

Ranti, perantau asal Sijunjung bersama putri dan adiknya antusias bertemu dengan pemilik chanel youtube Bagindo Chanel dan Bang Ajay. Ia pun menyempatkan berfoto selain berbincang ringan seputar konten yang di upload o,leh youtuber asal Solok tersebut.

“Saya domisili di Rengat dan adik saya di Jakarta, kami sama-sama suka menonton chanel youtube bismania Solok, selain informatif, juga menjadi hiburan dan melepas rindu pada kampung halaman,” ujarnya saat diwawancarai usai foto bersama youtuber asal Solok.

Disebutkannya, dengan adanya konten yang dialbil dari spot terminal Bareh Solok, Singkarak, Batang Pamo Sungai Lasi, Silungkang bahkan beberapa lokasi diantaranya juga wilayah Sijunjung, secara tidak langsung melepas rindu pada kampung halaman.

Tak hanya itu, dengan adanya konten kondisi arus balik dan arus mudik dirasakan sangat membantu bagi perantau maupun pengguna angkutan darat. Karena kondisi terkini selalu diupload oleh youtuber.

“Meski kami dari Sijunjung, namun spot-spot di Solok cukup familiar dengan kami dan ini menjadi salah satu alasan kami mengikuti chanel tersebut. Selama ini hanyal dengar suara dan menyukai, Alhamdulillah hari ini bisa bertemu dengan tokoh dibalik layarnya,” ulas Ranti.

BACA JUGA  Berhenti Operasi, 3.844 Awak Bus di Sumbar Dirumahkan Perusahanaan

Arus Balik, Kesempatan Youtuber Bus Bertemu dengan Fans 2

Menutup pembicaraan, Ranti mengucapkan terima kasih sekaligus selamat berkarya untuk youtuber dan bismania, karena dengan konten dan postingan menjadi informasi bagi perantau untuk update kondisi kampung halaman. Moentjak

Berita Terkait :

arus arus arus

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakJorong Pincuran Tujuh, Batipuh Baruah Gelar Alek Kapalo Banda
Artikulli tjetërKabar Sepekan, Transaksi di Koto Baru dan Salayo, 4 Pelaku Narkoba Ditangkap Polisi