Avanza Terbalik di Lubuk Selasih Pemotor Jadi Korban

avanza
Arosuka, SuhaNews – Avanza BA 1152 JM dan sepeda motor tanpa plat nomor terlibat kecelakaan. Kecelakaan terjadi pada malam takbiran di ruas jalan Solok Padang KM 28, jorong Lubuk Selasih nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Minggu (1/5) malam sekitar pukul 18.50 WIB. 

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor David Boy (45) mengalami patah tangan. Sementara mobil Avanza mengalami rusak berat.

Hendri (45) saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, Avanza warna silver yang dikemudikan M. Rezki (23) ini datang dari arah Padang menuju Solok. Sampai di lokasi mengalami slip akibat jalan licin karena hujan sehingga terbalik dan masuk jalur berlawanan.

Sedangkan sepeda motor melaju berlawanan arah dengan mobil, tidka dapat mengelak karena kejadian begitu cepat. Korban terpental setelah disenggol Avanaza dan mengalami luka.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian segera memberikan pertolongan dan membawa korban ke RSUD Arosuka.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, SIK melalui Kasat Lantas membenarkan peristiwa ini dan menyebut sudah dalam penanganan Polres Solok, begitu juga kendaraan yng terlibat sudah diamankan. Hengki

BeritaTerkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Lagi, Polres Solok Tangkap Pelaku Narkoba di Lubuk Selasih
loading...
Artikulli paraprakTakbir Menggema di Lubuk Sikaping, Bupati Lepas Pawai Obor
Artikulli tjetërGenius-Mardison Pukul Gandang Tambua, Tanda Dimulainya Takbiran