Delwita Korban Kecelakaan Di Lubuk Selasih Meninggal Dunia

Delwita Korban Kecelakaan Di Lubuk Selasih Meninggal Dunia
Solok, SuhaNews. Delwita (35) penumpang Toyota Rush BA 1565 RW yang jatuh ke jurang di Pintu Angin Lubuk Selasih pada Selasa (17/3) sore dilaporkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Arosuka.

Korban bersama enam lainnya termasuk pengemudi berada didalam mobil nahas yang jatuh ke jurang sedalam 30 meter, yang tak jauh dari Mako Polres Solok pada Selasa (17/3) siang.

Informasi meninggalnya Delwita dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Solok IPTU Hidayanda Rizki, SH. Disebutkannya seluruh penumpang dan pengemudi toyota Rush tersebut dibawa ke RSUD Arosuka untuk mendapatkan pertolongan.

Berita Terkait : Rush Masuk Jurang di Lubuk Selasih, Penumpang Terluka

“Korban atas nama Delwita dilaporkan meninggal dunia sekitar pukul 16.00 WIB atau beberapa jam setelah kejadian,” terang Kasat Lantas.

“Korban yang meninggal dunia ini adalah istri dari Adri Iswandi (37) sopir Toyota Rush tersebut,” tambah Rizki.

Jenazah telah dibawa keluarga korban ke Nagari Air Dingin Kec. Lembah Gumanti. Sedangkan korban lain masih menjalani perawatan

Berikut data korban yang berada dalam Toyota Rush tersebut, penumpang mobil masing-masing Gresia Mike Dona (28), Riri Febria Ningsih (33), Fitria Nelfi (44), Delwita (35) dan seorang balita berusia 2 tahun Habibi Raianto serta pengemudi Adri Iswandi (37) mengalami luka-luka.

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Avanza Warga Solok, Masuk Jurang di Sungai Puar, Agam, Penumpang Luka-luka
loading...