Buka Kegiatan HAB 76, Kakanwil Ajak ASN Kemenag Sukseskan 7 Program Prioritas

Buka Kegiatan HAB 76, Kakanwil Ajak ASN Kemenag Sukseskan 7 Program Prioritas
Koto Baru, SuhaNews – Membuka rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian (HAB) ke 76 tingkat Kabupaten Solok, Kakanwil Kemenag Sumbar DR.H.Helmi,M.Ag mengajak seluruh ASN menyukseskan 7 program prioritas.

Pada acara yang berlangsung di green campus MAN 1 Solok Plus Keterampilan (MAN Koto Baru), Kakanwil didampingi oleh Ketua DWP Kemenag Sumbar Ny.Ifa Helmi, disambut oleh Kakan Kemenag Kabupaten Solok H.Zulkifli dan Ketua DWP Ny. Yesi bersama para pejabat serta keluarga besar MAN 1 Solok Plus Keterampilan yang dipimpin Syukrizal.

Mengawali sambutannya, H.Helmi menyebut, kegiatan HAB ke 76 di Kabupaten Solok merupakan yang pertama dibuka secara resmi di Sumatera Barat. Untuk itu diucapkan selamat untuk keluarga besar Kementerian Agama di Kabupaten Solok.

Helmi mengajak, melalui momentun HAB ke 76 ini seluruh ASN Kementerian Agama untuk menyukseskan tujuh program prioritas sebagai bagian dari suksesnya pembangunan bidang keagamaan di Indonesia, yang dimotori oleh jajaran Kemenag Kabupaten Solok.

Dijabarkannya, ujuh Program Prioritas Kementerian Agama yakni, Penguatan Moderasi Beragama, Transformasi Digital, Revitalisasi KUA, Cyber Islamic University, Kemandirian Pesantren, Religiousity index dan Tahun Toleransi.

Menutup sambutannya, Helmi mengajak lewat berbagai kegiatan yang digelar untuk meningkatkan silaturrahmi, menunjukan potensi menjadi prestasi dan yang semangati jiwa-jiwa sportifitas.

Rangakain kegiatan HAB ke 76 tingkat Kabupaten Solok dibuka secara resmi yang ditandai dengan pemukulan gendang oleh Kakanwil dan Ketua DWP Kanwil Kemang Sumbar yang didampingi oleh Kakan Kemenag Kabupaten Solok.

Pembukaan kegiatan HAB ke 76 tingkat Kabupaten Solok ini dilangsungkan bersamaan dengan hantar tugas Kakan Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli yang dilantik oleh Kakanwil pada 12 November 2021 yang lalu. Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  DR.Helmi Tinjau Kesiapan ANBK di MAN 2 Solok
loading...
Artikel sebelumyaHUT Bundo Kanduang ke 47 Dihadiri Walikota dan Ketua DPRD Solok
Artikel berikutnyaBuka MTQ Padang Gantiang, Eka Putra Berharap Lahir Bibit Kafilah Terbaik