Bupati Agam Buka Igor Cup II 2022 se-Kecamatan Lubuk Basung

bupati
Lubuk Basung, SuhaNews – Bupati Agam, diwakili Kepala Disparpora Agam, Syatria membuka pertandingan sepak bola mini, Igor Cup II 2022, tingkat SD-MI se-Kecamatan Lubuk Basung, Senin (22/8) di Lapangan Bola Kaki Gor Rang Agam.

“Pertandingan ini digelar 22-23 Agustus 2022,yang  diikuti oleh 26 tim,” ujar Ketua Igor (Ikatan Guru Olahraga)  Lubuk Basung, Erizal.

Baca juga: Bupati Sijunjung Buka Turnamen Bola Kaki Wali Nagari Cup IV Muaro Takung

Kegiatan ini, jelasnya, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar SD se-Kecamatan Lubuk Basung, serta untuk meningkatkan kemampuan siswa serta mencari bibit dan atlet berbakat.

“Tim yang keluar sebagai juara akan diberi tropi lepas, tabanas dan piagam,” tambah Erizal.

Sementara itu, Bupati Agam, diwakili Kepala Disparpora Agam, Syatria mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim yang ikut dalam Igor Cup II.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, dan hasil yang didapat sesuai dengan harapan kita semua,” ujarnya.

Ia berharap dapat menghasilkan bibit dan atlet yang berbakat, sehingga nantinya bisa bermain dan bertanding di tingkat yang lebih tinggi, dengan membawa nama Agam.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada Igor Kecamatan Lubuk Basung, yang telah menggelar pertandingan bola kaki ini.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Agam, khususnya di bidang olahraga,” ujarnya. (HR/AMC)

Baca juga: Percasi Agam Gelar Open Turnamen Catur Bupati Agam Cup I

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Rusma Yul Anwar: Kepala Sekolah di Pesisir Selatan Harus Mampu Berinovasi
loading...
Artikulli paraprakWali Kota Genius Umar: Perlu Pengembangan Wisata Kuliner Pariaman
Artikulli tjetërWako Pariaman Resmikan Mushalla Ruhama, Kelurahan Lohong