Bupati Agam dan Niniak Mamak Bahas Ranperda LKN dan LAN

bupati
Bupati dan Ninik Mamak Luhak Agam Bahas Ranperda LKN dan LAN
Banuhampu, SuhaNews – Bupati Agam diwakili Asisten III Setda Agam, Junaidi Dt Gampo Alam Nan Hitam gelar pertemuan  dengan Kerapatan Niniak Mamak Minangkabau Luhak Agam, Sabtu (15/1) di ruang pertemuan RM Simpang Raya, Jambu Aia, Kecamatan Banuhampu.

Pertemuan juga dihadiri oleh Kabag Hukum Agam, Oyong Liza, DPMN Agam, dan dihadiri Anggota DPRD Agam, Feri Adrianto, Saflin, niniak mamak, bundo kanduang, serta lainnya

“Pertemuan ini untuk pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Lembaga Kemasyarakatan Nagari (LKN) dan Lembaga Adat Nagari (LAN),” ujar Bupati Agam diwakili Asisten III Setda Agam, Junaidi Dt Gampo Alam Nan Hitam.

Sebelum disahkan, jelas Junaidi Dt Gampo Alam Nan Hitam,  Ranperda ini, perlu dikaji lebih mendalam terkait poin-poin yang ada pada Ranperda ini, agar tidak ada permasalahan yang timbul setelah disahkan.

“Niniak mamak diharapkan mengemukakan pendapat, ide dan masukan serta saran, agar ranperda ini bisa lebih baik lagi  dan menjadi patokan bersama di masa yang akan datang,” tambah Junaidi Dt Gampo Alam Nan Hitam. (*)

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  80 Bangunan yang Rusak Akibat Angin Kencang, Ditinjau Wabup Tanah Datar
loading...
Artikulli paraprakWakil Gubernur Tinjau Wisata Alam Kapalo Banda, Nagari Taram
Artikulli tjetërJPS Nobatkan Genius Umar Sebagai Tokoh Amazing Sumbar 2021