Bupati Solok Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI ke-75 Secara Virtual

hut
Bupati Solok ikuti upcara HUT TNI secara virtual
Solok, SuhaNews – Bupati Solok H. Gusmal mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020 secara virtual di Makodim 0309/Solok, Senin, 5 Oktober 2020.
Upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo dari Istana Presiden tersebut diikuti juga oleh Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, Kapolres Solok Kota, AKBP Ferry Swandi, Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho, Kajari Solok Donny Hariono Setiawan, Pjs Wali Kota Solok, Asben Hendri, dan Plt Ketua DPRD Kota Solok Bayu Kharisma, serta undangan lainnya.

Tak seperti upacara tahun sebelumnya, yang dilaksanakan di lapangan terbuka dan dihadiri oleh ratusan peserta upacara. Upacara kali ini diikuti oleh kalangan terbatas dan dilaksanakan secara virtual karena dalam masa pandemi Covid-19.

hutAdapun tema HUT TNI ke-75 ini yakni Dirgahayu TNI ke-75, Sinergi untuk Negeri. Dalam upacara ini, Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara.

“Seluruh dunia, termasuk Indonesia, kini berjuang menghadapi pandemi covid-19, TNI memperlihatkan keikutsertaannya dalam mendisiplinkan masyarakat,” kata Presiden Jokowi.

Presiden mengapresiasi peran TNI dalam mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan ikut menegakkan aturan di daerah, yang menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Semoga TNI selalu bersikap profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” kata Presiden Joko Widodo. Wewe

Baca juga:

Facebook Comments

loading...