Camat Kubung Tinjau PBM Tatap Muka di MIN 1 Solok

Camat Kubung Tinjau PBM Tatap Muka di MIN 1 Solok
Solok, SuhaNews. Camat Kubung Ricky Carnova meninjau pelaksanaan PBM tatap muka di MIN 1 Solok (MIN Gantung Ciri), Senin (4/1).
Ikut mendampingi Camat, Korwil Kubung Kamisir, wali nagari Gantung Ciri Drs. Hendri Yuda beserta beberapa perangkat nagari.

Dalam perbincangan disela kunjungan ini, Camat Kubung Ruicky Carnova mengapresiasi penerapan protokol kesehatan oleh MIN 1 Solok untuk warga madrasah dalam menjalan kegiatan PBM ini. Mulai dari pengaturan jarak duduk di kelas sampai penyediaan fasilitas penunjang 3M.

Kepala MIN 1 Solok Elvi Yoseva, yang menerima kunjungan Camat Kubung dan rombongan, melaporkan bahwa sebelum penerapan belajar tatap muka ini, pihaknya telah mempersiapkan berbagai hal terkait pelaksanaan PBM.

Diantaranya, persyaratan administrasi,  persyaratan teknis oleh madrasah dan guru sampai ketersediaan fasilitas penunjang protokol kesehatan, seperti fasilitas cuci tangan lengkap dengan sabunnya, ketersediaan hand sanitizier di setiap ruangan sampai pengaturan jarak meja dan duduk siswa.

Sedangkan untuk pola belajar, Elvi menyebut seluruh kelas dibagi dalam dua shift masing-masingnya.

Camat Kubung Tinjau PBM Tatap Muka di MIN 1 Solok

Mendengar paparan dari Kepala MIN 1 Solok, Camat Kubung mengapresiasi pelaksanaan PBM tatap muka di madrasah kebanggaan nagari Gantung Ciri ini, baik dari segi kesiapan teknis maupun sarana pendukung.

“Penerapan protokol kesehatan dan pelaksanaan PBM Tatap Muka di MIN 1 Solok ini layak menjadi model bagi sekolah lainnya di kecamatan Kubung,” sebut Ricky.

Camat Kubung juga berkesempatan meninjau lingkungan MIN 1 Solok yang telah meraih Adiwiyata Propinsi. Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Belajar Tatap Muka, Walikota Padang Panjang Minta Prioritaskan Keselamatan Siswa
loading...