Carry Masuk Jurang di Pariangan Akibat Stir Terkunci

Carry Masuk Jurang di Pariangan Akibat Stir Terkunci
Batusangkar, Suhanews.co.id – Kendaraan dinas Roda 4 jenis Carry dengan nomor polisi BA 1727 EP yang dikemudikan Kepala Bidang (Kabid) Pemuda Dinas Pariwisata dan Olahraga Tanah Datar Riswandi (56 tahun) mengalami kecelakaan tunggal masuk jurang, Minggu (5/6/2022) sekira pukul 8.00 WIB di Jorong Pariangan Nagari Pariangan Kecamatan Pariangan.

Dikatakan Kepala BPBD Tanah Datar melalui Koordinator Lapangan Dodi Susilo pada media ini, kecelakaan disinyalir terkadi karena stir mobil terkunci saat dikendarai di lokasi itu.

“Kabid Riswandi bersama istri dan seorang kerabatnya direncanakan menuju BIM di Padang Pariaman, namun saat di lokasi mobil tidak bisa dikendalikan karena stir terkunci sehingga mobil masuk jurang cukup dalam,” katanya.

Atas kejadian itu, tambahnya, tidak sampai menimbulkan korban jiwa, namun Riswandi bersama kerabatnya mengalami luka ringan dan sedang, istrinya mengalami patah tulang.

“Berkat laporan masyarakat dan kerjasama antara BPBD, Dinas Perhubungan dan Polri, korban segera dievakuasi dan dibawa ke RSUD M. Ali Hanafiah untuk penanganan lebih lanjut, sedangkan mobil juga telah diderek dan dibawa ke kantor Polisi untuk penyelidikan lebih lanjut,” tukasnya. (Dajim)

Berita Terkait :

 

Facebook Comments

BACA JUGA  4 Rumah Terendam Banjir di V Kaum, Bupati Eka Putra Tinjau Penanganannya
loading...
Artikulli paraprakBerangkat dari Kantor Bupati, 131 JCH Lima Puluh Kota Menuju Tanah Suci
Artikulli tjetërPesawat GA-3302 Bawa JCH Bukittinggi Terbang Menuju Madinah