Disambut Walikota, Nyalanesia Riau Kunjungi Kota Solok

Disambut Walikota, Nyalanesia Riau Kunjungi Kota Solok
SuhaNews. Walikota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si didampingi Organisasi Perangkat Daerah terkait menerima audiensi rombongan NYALANESIA (Gerakan Sekolah Menulis Buku) dari Riau, yang bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Solok, Kamis (16/09).
Wali Kota Solok Zul Elfian Umar menyambut baik kunjungan dari Nyalanesia, “Ini merupakan salah satu program yang bagus guna mencerdaskan bangsa,semoga kerjasama kita akan melahirkan generasi-generasi cerdas di Kota Solok, dan selalu diridhoi Allah” ucap Wako.

Sebelumnya Nelvia Roza Selaku Ketua Rombongan kepada wako menjelaskan bahwa NYALANESIA adalah sebuah platform yang menyajikan puluhan program literasi terintegrasi yang memfasilitasi Akademisi Indonesia untuk menerbitkan karya, belajar dan mengasah kompetensinya, serta meningkatkan karir, prestasi, dan kebermaknaan hidupnya.

“NYALANESIA hadir untuk menempatkan diri sebagai inisiator sekaligus fasilitator bagi seluruh Akademisi Indonesia untuk berkarya dan berkontribusi pada dunia. Mulai dari siswa, mahasiswa, guru & dosen, organisasi, peneliti serta para profesional dengan berbagai bidang yang ditekuninya” terangnya. Rel

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Zaitul Ikhlas Gantikan Cici jadi Kabag Kesra Setda Kab. Solok
loading...
Artikel sebelumyaWarga Kabupaten Solok Yang Sembuh dari Covid-19 Sudah 3.073 orang
Artikel berikutnyaPandemi Covid-19, Dekranasda Sumbar Lakukan Pembinaan Terhadap IKM