Dukung Pariwisata Danau Talang, Hj.Husnah Wakafkan Musala Megah

Dukung Pariwisata Danau Talang, Hj.Husnah Wakafkan Musala Megah
Solok, SuhaNews – Untuk mendukung pengembangan pariwisata danau Talang di kecematan Danau Kembar Kabupaten Solok, Hj Husnah mewakafkan sebuah musala megah yang diresmikan oleh Bupati Solok yang diwakili Sekda Medison, Selasa (26/7).

Peresmian musala berlatar danau Talang ini dihadiri oleh, Wakil Ketua DPRD Ivoni Munir, Kakan Kemenag Kabupaten Solok dan pejabat dari Pemkab Solok, Camat Danau kembar, Kepala KUA dan Forkopimcam serta tokoh masyarakat setempat.

Sekda Medison yang mewakili Bupati Solok mengucapkan terima kasih kepada keluarga Hj. Husnah yang telah mewakafkan musala Al Kausar ini untuk kepentingan masyarakat terutama wisatawan yang berkunjung ke danau Talang.

“Semoga dengan telah adanya musala ini sebagai salah satu fasilitas penunjang objek wisata ini, diharapkan kunjungan wisatawan juga meningkat,” ujar Medison.

Sementara itu Kakan Kemenag Kabupaten Solok H. Zulkifli yang turut memberikan sambutan menyampaikan kedepannya musala Al Kautsar selain tempat ibadah juga dapat menjadi tempat pendidikan, pusat dakwah bagi masyarakat sekitar selain.

Dukung Pariwisata Danau Talang, Hj.Husnah Wakafkan Musala Megah 1

“Insya alllah ini akan jadi amal jariyah bagi Hj. Husnah dan alm Marwan serta keluarga besar yang dibalasi dengan pahala oleh Allah SWT,” kata Zulkifli.

Peresmian musala Al Kautsar ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Sekda Medison yang disaksikan undangan yang hadir, dilanjutkan dengan penyerahan kunci oleh Hj. Husnah kepada pengurus dan pengelola rumah ibadah ini. Nop | Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Warga Kab. Solok Positif Covid-19 Masuk Klaster Kota Padang
loading...
Artikulli paraprakGubernur: Segera Tuntaskan Pembebasan 571 Bidang Lahan untuk Tol
Artikulli tjetërMasyarakat Nagari Sijunjung Selenggarakan Bakaua Adat