DWP Kota Pariaman Gelar Lomba Fashion Show Berpasangan

dwp
SuhaNews–Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 dan memperingati Hari Ibu di kota Pariaman, DWP kota Pariaman menyelenggarakan lomba fashion show antara kepala OPD dan istri dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman. Lomba dilaksanakan di Aula Balaikota Pariaman, Selasa (21/12).

Walikota Pariaman Genius Umar dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan DPW kota Pariaman dengan suami dan lebih mendukung apapun kegiatan suami dalam mengemban tugasnya sebagai kepala dinas.

Baca juga: Hadiri HUT Dharma Wanita, Walikota Sawahlunto Baca Puisi

“Kalau dilihat kegiatan ini hanya seperti kegiatan biasa, namun hikmah dibalik kegiatan ini adalah DWP sebagai istri dari kepala dinas lebih kompak dan mendukung apapun aktivitas suami dalam bekerja. Peran istri dalam rumah tangga sangat menentukan kinerja suami, untuk itulah sukses atau tidaknya suami dalam memimpin sebuah instansi selain tergantung dengan team, peran istri juga berpengaruh, “ ungkapnya.

DWPDWP merupakan organisasi terbesar di Indonesia yang pengurus dan anggotanya terdiri dari istri kepala daerah. Organisasi ini juga berperan aktif sesuai dengan visi dan misi organisasi dan turut mensukseskan visi dan misi pemko Pariaman.

“Semoga saja kegiatan yang dilaksanakan untuk pertama kalinya ini bisa berjalan lancar dan sukses dan akan menjadi agenda tahuna DWP kota pariaman, “ ujarnya. Rel

Baca juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  Kontingen Kwarcab Pramuka Kota Pariaman Ikuti GPD Ke Sawahlunto
loading...
Artikel sebelumyaBamus se-Sumbar Samakan Persepsi Pengawasan Pembangunan Nagari
Artikel berikutnyaJalan Salingka Danau Maninjau Sudah Bisa Dilewati