Genius Umar Sampaikan Belangsungkawa kepada Ridwan Kamil

genius
Pariaman, SuhaNews – Genius Umar menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam dan turut berduka kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil Jumat (24/6) di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Pakuan, Jalan Cicendo No 1, Kota Bandung, Jawa Barat. 

“Kami menyampaikan doa untuk Emmeril Khan Mumtadz (Eril) dan juga kepada Pak Ridwan Kamil dan keluarga, untuk tetap tabah dan sabar menjalani ujian ini,” ujar Walikota Pariaman, Genius Umar.

Baca juga: Doa Ridwan Kamil untuk Keluarga Ikhasan Yang Hanyut si Sungai Lubuk Tongga

Genius melihat jikaRidwan Kamil sangat tegar serta banyak memberikan falsafat hidup di balik musibah yang terjadi dan menimpa beliau, bahwasanya kita sebagai manusia, memang sangat berat menerima kenyataan kehilangan anak tercinta, tetapi kita harus tabah dan tetap menjalani kehidupan.

“Dalam suasana masih berduka, Pak Ridwan Kamil juga menceritakan berbagai hal lainya, termasuk berbagai program yang ada di pemerintahanya, dan beliau terus akan bekerja keras untuk membangun daerahnya, dan ini menjadi pemantik bagi saya, untuk juga dapat terus membangun Kota Pariaman menjadi lebih baik lagi,” tukasnya.

Dalam kunjungan dua sahabat ini juga saling bertukar ide dan gagasan dalam membangun daerahnya masing-masing, bagaimana membuat program dan kegiatan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai sesama orang tua dan bapak, kami bisa memahami perasaan kehilangan yang kini sedang dilanda sahabat kami Ridwan Kamil dan Atalia, semoga selalu kuat dan tabah, serta selalu diberi kesehatan, karena masih banyak yang perlu bapak buat untuk rakyat,” tutupnya.

Ikut dalam rombongan Pemko Pariaman yang bertakziah ke Gedung Pakuan ini, Asisten I, Yaminurizal, Kepala Dinas Sosial, Muhammad Rum, dan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM, Alyendra. (Juned)

BACA JUGA  Silaturrahmi, Ponpes Modern Al Kautsar Terima Kunjungan Muhibbah Ponpes Syeikh Ibrahim Kumpulan Pasaman
Baca juga: Anak Ridwan Kamil Wafat, Buya Mahyeldi Takziah di Pakuan Bandung

Facebook Comments

loading...
Artikulli paraprakNasi Kapau Masuk Nominasi Terpopuler Anugerah Pesona Indonesia Tahun 2022
Artikulli tjetërMaceting dan Teman Ceting, Inovasi Agam Tangani Stunting