Giliran Pelaku Narkoba di Rimbo Kaluang Disikat Tim Hyena Polresta Padang

Giliran Pelaku Narkoba di Rimbo Kaluang Disikat Tim Hyena Polresta Padang
SuhaNews. Usai meringkus pelaku narkoba di Pasa Gadang, giliran pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Rimbo Kaluang yang disikat im Hyena Polresta Padang, Minggu (11/1).

Informasniya, penangkapan tersebut dilakukan dipinggir Jalan Pasir Purus Atas Rt. 003 Rw. 004 Kelurahan Rimbo Kaluang Kecamatan Padang Barat Kota Padang.

Pelaku inisial AZ (16) warga Jalan Khatib Sulaiman ini yang merupakan pengangguran ditangkap petugas dipinggir jalan saat menunggu pembelinya, dari tangan pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti satu paket sabu-sabu, pipet yang berisikan sabu-sabu, satu buah jarum dan handphone.

“Iya, tim Hyena Satnarkoba Polresta Padang yang dipimpin Kasatnarkoba AKP Dadang Iskandar,SH yang didampinggi Kasubnit idik I Aipda Indra Permana,SH ini kembali berhasil menangkap satu orang pelaku penyalahguna narkoba tanpa perlawanan,” ujar Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir melalui Ps. Kasubbag humas Ipda Elga.

Ia menambahkan, pengugkapan kasus narkotika ini merupakan komitmen dari jajaran Polresta Padang khususnya tim Hyena Satnarkoba yang terus melakukan menekan penyalahgunaan narkotika di wilayah Kota Padang.

“Mari kita jadikan Kota Padang ini, Kota yang bebas dari Narkoba dengan sama-sama mengatakan perang terhadap narkoba,” pugkasnya. Rel

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  HAB ke 75, Kemenag Payakumbuh Jamu IAIN Batusangkar Sepakbola Persahabatan
loading...